Garis Menteri Jokowi Marahi terkait dengan masalah data, komunikasi, dan koordinasi yang lemah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Ibu politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imanulhaq mengatakan bahwa kemarahan Presiden Jokowi terhadap hierarki pada 18 Juli termasuk tiga terkait dengan penanganan pandemi Covid-19. masalah. -Mom mengatakan bahwa masalah pertama yang diamati adalah bahwa Jokowi memiliki data buruk di Indonesia. Dalam hal ini, departemen / lembaga terkait. “Setidaknya saya melihat tiga hal yang disoroti (ditulis oleh Jokowi). Pertama-tama, ada data buruk yang menjadi milik kami, “kata Mom ketika membahas kontroversi” menunggu renovasi kabinet “Trijaya pada hari Sabtu (7 April 2020).

Ibu menunjukkan bahwa partainya ada di komite Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia VIII. Verifikasi data dilakukan dengan mengumpulkan berbagai kementerian / lembaga terkait, seperti Barpenas, Menteri Keuangan, Menteri Sosial, dan Menteri Dalam Negeri Bank Nasional Prancis-Baca: Amien Rais disarankan sebagai Menteri Yokowi berkontribusi pada standar acak – “Data kami benar-benar berantakan. Karena itu, seseorang akan menerima tsunami kesejahteraan, yang berarti bahwa ia menerima kesejahteraan sepanjang waktu. Tetapi beberapa orang harus bisa tetapi tidak. “” Katanya.

“Selain itu, masa jabatanku hari ini telah menjadi orang miskin yang baru. Nah, memverifikasi data ini juga menarik perhatian Tuan Chokovi, jadi mengapa ada banyak dana bantuan, tetapi tidak Pengaruhnya secara keseluruhan, “tambahnya. -Kedua, ibu saya mengatakan bahwa seluruh program bantuan sosial akan memakan waktu lama untuk diterima oleh masyarakat. Dia mengatakan bahwa mengatasi pandemi Covid-19 penuh dengan kegagapan dan kebingungan. Menurutnya, salah satu hal penting yang harus dilakukan adalah mencegah hal ini terjadi. Ini adalah reformasi birokrasi. Agar tidak terjadi pertentangan, sampai keterlambatan dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. “Ketika kami mencari penerima manfaat yang memiliki hak untuk membingungkan kami, kami sangat lamban, menyalin dan menempel. Misalnya, seorang gubernur mengatakan kepada saya bahwa lima menteri ingin bertemu dengannya. Ini juga sangat membingungkan, terutama dalam periode waktu, ketika menteri Ketika menerima begitu banyak dana, ia masih harus menggunakan dana itu dengan hati-hati, mematuhi peraturan, dan berinvestasi, “katanya. Ibu saya mengungkapkan bahwa masalah ketiga yang disebutkan oleh Jokowi adalah bahwa

Anggota Komite Kedelapan Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia percaya bahwa masalah komunikasi dapat dengan jelas terlihat dalam kasus Menteri Kesehatan, dan Menteri Kesehatan akhirnya mengangkat proposal Republik Demokratik Rakyat. juru bicara. Bertindak sebagai juru bicara di DPR, dan kemudian kami merekomendasikan kelompok kerja untuk bekerja dengan cepat, tetapi sejauh mana kelompok kerja tersebut dapat membentuk organisasi yang kuat sehingga Menteri Keuangan dapat bergabung dengan kelompok kerja langkah dan kesehatan Mini. Yang muncul adalah kepala departemen di setiap kementerian / lembaga, “Mama bingung”. Karena itu, ini masalah bagi kami. Chokovi mengatakan bahwa koordinasi dan komunikasi adalah visi dan misinya. Chokovi mengatakan bahwa Ma’ruf Amin perlu memahami hal ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live