Qiao Kewei mengatakan bahwa dari uji sampel untuk rencana stimulus ekonomi Covid-19, 6 hal untuk mencegah korona

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengatakan bahwa enam langkah penting dapat mencegah penyebaran virus koronal (Covid-19) di Indonesia. /2020).

Untuk dapat memutus rantai propagasi Covid-19, Jokowi membutuhkan sejumlah besar tes pada sampel Covid-19 setelah pemantauan aktif dan isolasi ketat. “Ini untuk ketua kelompok kerja, Menteri Kesehatan, dan Kepolisian Republik Indonesia, dengan bantuan TNI, membuat polisi pertama yang saya lewati benar-benar menarik perhatian orang,” Jokowi menekankan, dikutip di YouTube Kompas TV, Selasa 04/14/2020)

Kemudian, proyek kedua didukung oleh infrastruktur medis yang sesuai, termasuk penggunaan teknologi dalam pemeriksaan fisik Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI). Dalam satu kasus, Jokowi mengatakan bahwa kerja sama dengan perusahaan teknologi telah dicapai melalui telemedicine.

“Saya sangat berterima kasih sekarang bahwa kami telah bekerja sama dengan perusahaan teknologi menggunakan telemedicine. “Dia menambahkan bahwa orang tidak perlu ke dokter atau pergi ke rumah sakit, tetapi mereka dapat menggunakan telemedicine untuk berkonsultasi dengan kesehatan mereka. -” Itu harus dilakukan dengan baik, dan itu harus baik. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live