Pengalaman Feng Kano terkait dengan penyelesaian krisis pandemi Covid-19

Jakarta, TRBUNNEWS.COM-Djarot Saiful Hidayat, Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengatakan pernyataan tertulis Republik Indonesia dan Presiden pertama Ir. Nilai-nilai Soekarno pada Pancasila masih sangat relevan sejauh ini.

Djarot mengumumkan bahwa nilai-nilai filosofis Pancasila telah berhasil bertahan dari krisis Covid-19 Indonesia. Djarot menjabat sebagai pembicara di Webinar Nasional BBK ke-4 pada tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pusat PDIP dengan tema “Kecukupan Kesehatan Politik” (Selasa (30/6/2020). Menurut Negara Ajaran Bung Karno jelas sangat diperlukan bagi negara Indonesia. Persatuan, persatuan, gotong royong, kepercayaan agama, semangat konsensus, nilai-nilai kemanusiaan penuh kasih sayang, dan keadilan sosial absolut diselesaikan oleh politik Dinyatakan dalam bentuk “.” Djarot mengumumkan bahwa Pancasila telah menjadi ibu kota penting negara yang menghadapi berbagai masalah di masa depan. Dagro berkata: “Boncano menemukan dan Berkontribusi kepada rakyat Indonesia. “Jarrot mengatakan bahwa Kano hampir berakhir. Dari pusat ke berbagai daerah untuk melakukan diskusi online dan kompetisi untuk memperingati.

Jarro mengatakan bahwa Ketua PDIP Megawati Sukarnoputrim berharap untuk berada di Covid- Memperingati Bung Karno selama Pandemi ke-19 untuk menunjukkan semangat berdiri. Jarot berkata: “Berdiri lagi. Dari pandemi ini, orang Indonesia ingat bahwa Indonesia harus dalam makanan, kesehatan, energi, keuangan, pertahanan dan keamanan Lapangan setidaknya independen. ”Yang menghadiri pertemuan itu adalah Ketua Parlemen Indonesia, Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, Menteri Kesehatan Leiden (sudah Pensiunan) Terawan TNI Agus Putranto, Presiden BKKBN Hasto Wardoyo dan Bupati Nikon Nababa Tapanuli Utara .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live