Larangan komunitas untuk kembali ke rumah dimulai pada 24 April

TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-Karena prevalensi korona, pemerintah telah memutuskan untuk melarang reuni masyarakat di bulan Ramadhan 1441.

Penjabat Komisaris Kementerian Transportasi Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan bahwa larangan itu akan datang. Luhut mengatakan pada konferensi pers setelah Ratas, Selasa (21/4/20): “Pengembalian ini Larangan itu akan mulai berlaku pada hari Jumat, 24 April 2020. “/ 2020). Luhut, yang juga Menteri Pengiriman dan Koordinasi Investasi, mengatakan pemerintah akan menerapkan mereka yang bersikeras untuk kembali ke rumah setelah larangan tersebut diumumkan secara resmi. Sanksi.

Baca: 270 Irfan Hakim (Irfan Hakim) menahan tangisan sukarela dari kotak topeng menangis di Rumah Sakit Distrik Peralan

Sanksi ini sedang disiapkan dan akan pada bulan Mei Larangan pengembalian akan diterapkan setelah 7 atau 13 hari. Dia berkata: “Oleh karena itu, strategi pemerintah adalah strategi bertahap. Jika bahasanya dingin, maka pasukannya bertahap, kemajuan terus-menerus dan kemajuan terus-menerus. Kemudian secara bertahap ulangi dan terus maju.”

Menurut Lucht, pemerintah Aturan harus dirumuskan dengan cermat. Karena itu, diundangkannya larangan tersebut tidak berbarengan dengan sanksi. .

Sebelumnya, Presiden Jokowi melarang publik memasuki rumah Idul Fitri 1441 Hijriah. ).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live