Dikatakan bahwa suami dari Kediri Add, yang bekerja di Jakarta, memiliki seorang pasien korona yang kembali setiap dua minggu

TRIBUNNEWS.COM – Jumlah pasien yang terinfeksi coronavirus di Kota Kidiri, Jawa Timur meningkat satu unit.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar (Kediri Abdullah Abu Bakar) Walikota diumumkan. Pasien dikonfirmasi sebagai Kediri 04. — Menurut hasil tindak lanjut, pasien dalam kontak dekat dengan pasien positif 03 diumumkan sehari sebelumnya.

“Dia (Pasien 04) adalah istrinya,” kata Abu Bakar dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah. Kediri, Kamis malam (9/4/2020) .———————————————————————————————————————————————————————– Baca: PSBB mulai diimplementasikan, jumlah penumpang pinggiran kota mulai dibatasi

Pasangan yang sudah menikah tinggal di desa Pojok di kabupaten Mojoroto.

Walikota Kediri meminta masyarakat untuk secara jujur ​​mengakui bahwa mereka telah melakukan kontak dekat dengan pasien, dan kemudian melaporkannya kepada staf lapangan.

Jika anggota keluarga atau tetangga pulang dari daerah bencana, walikota juga mendorong masyarakat untuk melapor kepada pejabat.

Baca: Air mata warga MRT di Ungaran ketika mereka menolak pemakaman perawat warga Covid-19

– “Sekali lagi, pemerintah kota dengan jujur ​​melaporkan fakta, tolong bantu Warga jujur ​​dengan pemerintah. “Abu Bakar.

Sebelumnya, walikota mengumumkan warga aktif Covid-19, pasien 03.

Pasien secara administratif adalah penduduk KTP di Kabupaten Kodiri, tetapi dia tinggal di daerah tersebut.Pasien bekerja di Jakarta, dan dia kembali ke Kota Kidiri setiap dua minggu.

Pada saat yang sama, dikutip di situs resmi Pemerintah Kota Covid-19 Kediri, hingga Jumat, 10 April 2020, 147 orang dipantau (ODP), dan 2 pasien dipastikan akan dipantau (PDP), di antaranya 4 orang telah didiagnosis. — Di antara 4 pasien positif, 3 kasus dikonfirmasi masih menerima perawatan intensif di rumah sakit, dan 1 kasus dinyatakan sembuh. (Kompas.com/M Agus Fauzul Hakim) – Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Kediri mencurigai bahwa suami yang bekerja di Jakarta terpajan pada Covid-19 pasien positif”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live