Menteri Agama menyumbangkan asrama Haji Pondok Gede ke ruang isolasi pasien Covid-19

TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama Republik Indonesia telah menyerahkan kepada sebuah gedung di gedung asrama Haji Pondok Gede di Jakarta sebagai ruang isolasi untuk Covid-19 pasien yang dirawat oleh Rumah Sakit Haji di Jakarta.

Minggu (22/3/2020).

Membaca: Persiapan untuk Ha di Arab Saudi berlanjut, Kementerian Agama Surat harus bersabar

– Membaca: Silakan minta Kementerian Agama menyelesaikan Tahap persiapan – dalam arti simbolis, setelah bertugas di dewan direksi, penjabat sekretaris jenderal, direktur jenderal DPRK dan kepala badan manajemen keuangan (BPKH) Umrah Nizar Ali, sekretaris Baznas Jaja Jaelani, dan kepala kantor perencanaan Ali Rokhmad Dan Ali Irfan, kepala Kantor Keuangan Kementerian Agama. Selain itu, Menteri Agama juga menyerahkan 3 miliar rupee bantuan dan bantuan. Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk topeng dan pakaian berbahaya.Bantuan tersebut diperoleh dari tim Kelompok Kerja Manipulasi Covid19 Kementerian Agama.-Selain departemen lain dari Kementerian Agama, BPKH, Baznas dan BWI. — Langkah pertama akan dievaluasi bila perlu.

Dalam pidatonya, Menteri Agama mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tim medis Rumah Sakit Ziarah Jakarta atas kerja keras mereka. Fachrul Razi mengatakan: “Saya harap tidak ada batasan pada layanan masyarakat dan latihan Covid 19. Saya harap bantuan ini dapat membantu mencegah Covid 19 Dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Manfaatkan sepenuhnya bantuan ini, terutama di sektor kesehatan. (22/3/2020).

“Kisah tentang terus melayani masyarakat. Kisah “sedang berlangsung” adalah kisah masa lalu. Dalam prosesnya, kata-kata ini bersayap. Presiden Jokovy membenci ini, “kata Fahrul Razi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live