Ridwan Kamil menjelaskan kelompok distribusi Covid-19 di Jawa Barat dan meminta kepala polisi kabupaten untuk melakukan penyelidikan

TRIBUNNEWS.COM-Tiga kepala daerah Jawa Barat positif untuk coronavirus atau Covid-19. – Tiga kepala daerah adalah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan empat kegiatan untuk menyebarkan Covid-19 di Jawa Barat.

Ridwan Kamil meminta Rudy Sufahriadi, Kepala Inspektur Jenderal Departemen Kepolisian Jawa Barat, untuk menemukan peserta dalam empat kegiatan ini dan diuji untuk mencegah penyebaran Covid-19: “Saya meninggalkan kepala polisi untuk mencari orang, dan istilah itu diganggu Jadi, dengan bantuan polisi, Alhamdulillah mendapati bahwa orang yang berpartisipasi dalam seminar segera melakukan tes skala besar, “kata Kompas.com. Setelah banyak peserta acara dinyatakan positif, dimungkinkan untuk mengetahui Covid-19.

Penyebaran Covid-19 terjadi selama satu acara di Karawang, Lembang dan dua acara di Bogor.

ca: Pasien di rumah sakit darurat Covid-19 diminta untuk menggunakan aplikasi penilaian diri untuk melaporkan kondisi mereka setiap dua jam.

“Ya, ini sedang ditinjau. Itu diperoleh melalui 500 tes independen dan dibagi menjadi 4 distribusi. Dia menambahkan bahwa dua kartu ini adalah Karawang, Lembang dan dua kegiatan di Bogor. Sekarang, melalui pengujian cepat dan ekstensif, kami akan menemukan kartu berikutnya sehingga kami dapat mencegatnya.

Menurutnya, Jawa Barat akan terus melakukan pengujian skala besar untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Pasien semacam itu Anda dapat mengetahui apakah kondisinya termasuk orang yang dipantau (ODP), orang yang dipantau (PDP)) atau positif terinfeksi oleh Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live