PSBB berhasil memulai pernikahan asli yang sukses di Jakarta besok. . .

TRIBUNNEWS.COM – Jakarta, penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) DKI Jakarta akan dimulai pada Jumat (10/4/2020) WIB 00:00.

Jakarta telah mengumumkan aplikasi PSBB di Jakarta. Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta, pada konferensi pers, Kamis (9/9/2020) malam.

Anies Baswedan juga merilis Peraturan Gubernur DKI di Jakarta, yang mengatur PSBB. — “Pergub, Edisi 33, 2020 selesai. Pergub berisi 28 artikel yang mengatur semua kegiatan yang berkaitan dengan ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan agama Kota Jakarta,” kata Anies, mengutip siaran langsung KompasTV. Membaca: Selama penerapan PSBB di Jakarta, sepeda motor bisa menjadi Wara-Wiri, tetapi hanya dua hal yang dapat dicapai – Membaca: Serangkaian aturan PSBB yang dirumuskan oleh Jakarta dimulai pada pukul 00:00: Dilarang mengumpulkan lebih dari 5 orang, Fasum Ditutup

Ada beberapa poin untuk mengimplementasikan PSBB di Jakarta, salah satunya adalah melarang warga untuk mengumpulkan lebih dari lima orang. — PSBB sendiri untuk pencarian, misalnya, mungkin menyebarkan virus korona atau Covid-19. — Dalam peraturan Gubernur DKI Jakarta, mengenai implementasi PSBB No. 33 tahun 2020 di Jakarta, Bagian V, tentang pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum, ada beberapa hal. – Selama pelaksanaan PSBB, poin pertama yang disebutkan oleh warga adalah bahwa penduduk dilarang melakukan kegiatan dengan lebih dari lima orang di tempat atau fasilitas umum. , Anies Baswedan (Anies Baswedan): Tinggalkan rumah untuk menggunakan topeng-Selain itu, peraturan ini juga menyediakan penutupan sementara fasilitas umum selama kegiatan warga PSBB.

Jika komunitas keluar, itu tidak termasuk untuk memenuhi kebutuhan dasar dan / atau kebutuhan sehari-hari.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live