Pembaruan Covid-19 Sumatera Barat: 11 pasien positif masih dalam pengobatan, 4 sembuh, 3 mati

Dilaporkan oleh reporter TribunPadang.com Rizka Desri Yusfita-Padan, TRIBUNNEWS.COM-Banyak rumah sakit di Sumatra Barat masih menerima korona positif hingga 11 Sumatera Barat (Sumatra Barat) positif atau Covid-19 pasien . Seorang juru bicara bersama untuk Satuan Tugas Rizal dari Sokla Sumatra Barat (Sumatra Barat) Sumatra Barat (Sumatra Barat) mengatakan bahwa 6 dari 11 pasien dirawat di Rumah Sakit Umum M Djamil Padang. Kemudian, tiga dirawat di Rumah Sakit Bukittinggi, satu dirawat di Rumah Sakit Kabupaten M. Zein Painan dan satu dirawat di Rumah Sakit Semen Padang. .

Dia menjelaskan secara rinci bahwa pasien yang diisolasi secara independen adalah pasien di Rumah Sakit Bukittinggi. Ada 4 orang di Rumah Sakit Pariaman, 1 di antaranya dan pasien independen bukan pasien di salah satu dari 5 rumah sakit-hingga kemarin Kamis (4/4/2020) Jasman Rizal mengumumkan kematian tiga pasien positif Covid-19.

Kemudian, empat pasien positif yang terinfeksi coronavirus juga terinfeksi atau pulih.

Selain itu, menurut informasi dari beberapa rumah sakit rujukan, gejala beberapa pasien positif juga telah membaik.

Baca: Prank! North Wind Info membawa epidemi penyakit selama tiga hari, dari penjelasan BMKG- “Kami berharap semoga mereka beruntung,” harap Rizal Jasman.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live