Siapa pun dapat melawan virus Covid-19. . . “

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ada dua poin utama dalam proses melawan virus Covid-19, yaitu masalah medis dan psikologis – faktor medis dirawat oleh dokter, tetapi faktor psikologis dapat ditangani oleh semua pihak, termasuk di tingkat RW dan RT dan semua masyarakat. Optimisme masyarakat.

Setelah pertemuan terbatas dengan Presiden Jokowi mengenai laporan laporan kontingensi bongkar-muat Covid-19, Letnan Jenderal Covid-19 Letnan Jenderal Doni Monardo mengomunikasikan hal ini pada konferensi pers Satu berita, Senin (6/4/2020).

Baca: Ketika pengemudi Ojol disetujui untuk mengangkut penumpang Purwokerto-Solo: Rp. 700.000 warga tertipu – membaca: penting untuk mengetahui bahwa daftar vaksinasi ini untuk wanita yang merencanakan rencana kehamilan – membaca: Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI, siap membantu Anies Baswedan melawan Corona – –Doni berkata: “Jika kita bisa menyelesaikan masalah ikan, kekebalan negara kita akan diperkuat. Memiliki kekebalan tubuh yang baik akan membuat masyarakat lebih kuat. Kita harus menghadapi virus Covid-19.” Dia mengatakan bahwa optimisme adalah gerakan yang diperlukan untuk menghadapi pandemi virus korona. Dia mengatakan kepada Presiden Kokovi bahwa pemerintah menerbitkan kisah positif setiap hari untuk membangun optimisme di kalangan masyarakat

“Ini adalah prioritas utama kami Bahkan instrumennya bisa di level paling bawah. RT, RW, desa Yaru semuanya sudah terlatih. Dengan cara ini kita bisa mengurangi jumlah orang yang terpapar, “kata Doni.

Doni mengatakan bahwa sangat penting untuk mengembangkan kampanye optimisme, karena jika Anda melihat negara maju dengan semua fasilitas medis dan dokter kelas satu, itu tidak dapat mencegah kematian atau penyebaran virus korona

Doni juga mengakui bahwa Kesadaran publik untuk menggunakan panggilan jarak jauh fisik untuk menghentikan penyebaran Covid-19 masih rendah – jadi dia berharap bahwa keterlibatan masyarakat akan memimpin para pemimpin untuk menerapkan panggilan jarak jauh kepada penduduk.Dia percaya bahwa peran kepala departemen RT atau RW lebih dari sekadar penindasan pasukan keamanan. efektif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live