Dalam 5 hari terakhir, 14.500 kendaraan tanpa campur tangan SIKM, yang semuanya harus berbalik

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Polisi metropolitan di Jakarta menindak keras 14.500 kendaraan tanpa lisensi ekspor (SIKM) yang akan memasuki DKI Jakarta.

Angka ini adalah serangan dalam 5 hari terakhir. — “Dari 27 hingga 31 Mei 2020, departemen manajemen lalu lintas telah mengoperasikan 14.500 mobil yang ingin masuk dan keluar dari DKI Jakarta,” kata komisaris pada hari Senin. Pol Yusri Yunus dari Departemen Hubungan Masyarakat Polisi Metropolitan Jaya, pada Tribunnews. (1/6/2020) – Yusri mengatakan bahwa kendaraan diminta kembali ke titik awal. – Ini sesuai dengan Peraturan Gubernur Jakarta (DKI Jakarta) No. 44 Tahun 2020, yang membatasi kegiatan perjalanan dan / atau masuk di Provinsi Jakarta, wilayah khusus ibukota, untuk mencegah penyakit. Ia membagikan Covid-19.

“Mereka harus berbalik karena pengemudi tidak dapat membuktikan bahwa dia belum meninggalkan izin (SIKM),” katanya. i Kabupaten Tangerang, Jalan Tol Chikupa ke Jakarta dan Jalan Tol KM 47 ke Jakarta.

Sebanyak 7.571 kendaraan dihentikan melalui pos pemeriksaan SIKM.

“Pengemudi yang telah melewati sebagian besar pos pemeriksaan SIKM merangkumnya:” Ada 7.571 mobil / pengemudi di daerah tersebut. — Untuk referensi, Kepolisian Kota Jakarta mendirikan pos isolasi pada pukul 20.

Baca: Menteri Dalam Negeri membantah pemilihan lokal Desember 2020-Korban kesehatan masyarakat

L Inspeksi SIKM telah diperluas Ke Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Ada 9 pos pemeriksaan SIKM di wilayah Jakarta, membentuk lapisan isolasi termal pertama.

Pada saat yang sama, 11 SIKM didirikan di Kabupaten Pos pemeriksaan. Bogor, Bupati Bekasi dan Bupati Tangerang adalah hambatan termal kedua.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live