KABAR GEMBIRA di Jawa Timur akhirnya memiliki area hijau, dan area merah hanya memiliki 7 area

Surabaya TRIBUNNEWS.COM – Jawa Timur sekarang memiliki area negara zona hijau untuk pertama kalinya, yaitu kota Madion.

Selain status area hijau, area dengan area merah juga telah berkurang menjadi hanya 7 area / kota.

Tujuh kota / daerah dengan status zona merah, yaitu Kabupaten Jombang, Kabupaten Sidoarjo, Surabaya, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Gresik, Kabupaten Mojokerto. BNPB dan Penanganan Covid yang Dipercepat -19 Tanggung jawab Satuan Tugas Pusat.

Baca: Gempa 5 SR Kungang Pacitan Jawa Timur BMKG: Tidak ada kemungkinan tsunami

saat berada di area oranye atau area risiko sedang Covid-19 Moda komunikasi adalah Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Malang, Kabupaten Jember, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Nganjuk. Kabupaten Kediri, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya adalah daerah kuning di Jawa Timur atau daerah dengan risiko rendah penularan Covid-19, termasuk Kabupaten Madiun di Probolinggo, Kabupaten Bondoso, dan Kabupaten Blitar di Kota Pasuruan, Kabupaten Dingalek.

“Daerah merah terus berkurang, dan daerah oranye dan kuning meningkat. Apalagi, Jawa Timur sekarang memiliki daerah hijau pertama atau daerah yang tidak terpengaruh oleh Covid-19 di Kota Madion. Itu mulai muncul pada tanggal 19,” Jawa Timur Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, Minggu (21/6/2020). Status area atau area hijau tidak terpengaruh oleh propagasi Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live