Penerbangan, kereta api, dan bus akan dibuka pada hari Kamis, 7 Mei 2020. Mudik dilarang dan harus memenuhi 4 persyaratan perjalanan

TRIBUNNEWS.COM-Mulai Kamis, 7 Mei 2020, semua transportasi umum, pesawat, kereta api, kapal dan bus akan kembali beroperasi.

Namun, pemerintah mengumumkan bahwa mereka akan terus melarang perjalanan Idul Fitri.

Silakan merujuk ke empat ketentuan untuk transportasi umum.

Kementerian Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menerbitkan Permenhub No. 25 tahun 2020, yang mencakup kontrol lalu lintas dan surat edaran Menteri Koordinasi Ekonomi selama Idul Fitri kembali ke negara itu pada tahun 1441. Surat edaran dari Menteri Pengembangan dan Koordinasi Urusan Ekonomi Permenhub harus memberikan ruang untuk bermanuver sehingga moda transportasi dapat melanjutkan operasi.

Buddy mengatakan pada pertemuan Komite Kelima, Rabu (6/5/2020): “Ada kemungkinan bahwa semua transportasi udara, kereta api, kapal dan bus akan melanjutkan aktivitas mereka dalam bentuk catatan dan harus mematuhi perjanjian kesehatan “DPR dikutip dari Kompas.com.

Pada saat yang sama, kelompok kerja yang mempercepat pemrosesan Covid-19 telah memberikan banyak standar bagi orang untuk bepergian atau bepergian.

Mencantumkan standar-standar ini dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh kelompok kerja pada hari Rabu (6 Mei 2020) di bawah manajemen surat edaran pembatasan manajemen Covid-19. -Karena ada banyak kendala, SE merilis penyakit coronavirus 2019.

Dalam SE ini, perjalanan bolak-balik masih dilarang, tetapi beberapa orang berwenang untuk agen perjalanan yang memiliki kontak dengan Covid 19.

Baca: Karena pecahnya Corona, subsidi untuk tiga metode transportasi modal telah berkurang sebesar 50%

Baca: Standar ini memungkinkan warga untuk menggunakan transportasi selama pandemi Covid-19

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live