Pasien Corona disembuhkan oleh Jokovi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Riko Sihombing (54) diumumkan untuk menyembuhkan coronavirus atau Covid-19. Selama isolasi RSDD Duren Sawit di Jakarta timur, ia menyebutkan bahwa ia telah minum banyak obat.

Beberapa dari mereka adalah obat yang berhubungan dengan paru-paru, karena paru-paru Rico terpengaruh.

Selain itu, ia juga harus mengonsumsi vitamin C.

Dia mengaku telah mengonsumsi obat-obatan yang disebutkan oleh mantan Presiden Joko Widodo.

Tapi Riko tidak menjelaskan apa yang dia konsumsi adalah Avigan atau Chloroquine.

Baca: Pembaruan dari Rumah Sakit Atletik Wisma Covid-19 Wisma: 369 pasien positif, 95 PDP, 60 ODP

“Ada banyak obat (beberapa di antaranya digunakan di paru-paru, setengah asetil Sistein dan kemudian ada obatnya, Presiden Zokovi juga mengatakan: “Rico berkata, hubungi Tribunnews.com, Sabtu (11/4/2020).

Rico benar-benar tidak tahu obat yang digunakan di rumah sakit Dosis — Tapi kadang-kadang, dia membandingkan jumlah obat yang dia terima dengan teman sekamar yang terisolasi.

“Saya tidak tahu dosisnya, tetapi saya sering mengobrol dengan teman sekamar, berapa banyak yang bisa saya? Tidak bisa. Dia menjelaskan.

Baca: Face Covid-19, pelindung wajah untuk tenaga medis yang diproduksi di tempat di BBPLK,

Dia juga mengatakan kepada saya apakah dokter akan selalu memeriksa perkembangan kondisi pasien, dan jika kondisinya membaik, Terutama dalam kasus pernapasan.

“Jadi, sementara kita masih menggunakan infus intravena, dosis keparahannya penting. Setelah Anda menerima infus, Tenter akan meminta dokter untuk memeriksa dengan stetoskop.” Dia Katakan: “Dokter tahu bahwa kita tidak dapat (tentang kondisi kita) berbohong. Misalnya, kita mengatakan itu baik, tetapi kemudian disuruh menarik napas dalam-dalam dan ternyata batuk. Oleh karena itu, lebih banyak obat diberikan, tetapi begitu kita mendapat kelegaan, dokter akan Terus kurangi dosisnya, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live