Kadinsos DKI Jakarta: Bantuan sosial tahap kedua masih berupa makanan pokok dan peningkatan permintaan protein

Menurut laporan dari reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta-Jakarta (Dinsos) Irmansyah masih enggan mengungkapkan rencana bantuan sosial tahap kedua (bantuan sosial) untuk warga yang terkena dampak PSBB Komposisi.

Dia hanya menunjukkan bahwa sejauh ini, persiapan yang dilakukan oleh Dinsos telah berfokus pada bantuan dalam bentuk kebutuhan dasar daripada bantuan uang tunai. “Kami masih menunggu kepemimpinan kepemimpinan. Namun sejauh ini, persiapan kami masih dalam bentuk kebutuhan pokok,” kata Ermansyah kepada DPRD Jakarta di Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2020). Kantor Urusan Sosial bertanggung jawab untuk mendistribusikan bantuan ke rumah-rumah. Adapun komposisi paket, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) dan Kementerian Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) bekerja sama dan memutuskan untuk datang dari DKI Jakarta berdasarkan fase pertama penelitian.

Tapi ini merujuk pada bantuan yang diberikan oleh DKI Jakarta. Pemerintah pusat akan menyumbang untuk PSBB tahap kedua, dan pemerintah pusat akan menyediakan 25 kilogram beras bulog senilai 300.000 rupee.

Pemerintah provinsi DKI di Jakarta juga dapat melengkapi dengan menyediakan bantuan makanan. Kemarin, pemerintah provinsi DKI di Jakarta dikritik karena kekurangan nutrisi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live