Ridwan Kamil menyebutkan bahwa 360.000 rekan senegaranya telah memasuki Jawa Barat dan beberapa dari mereka memiliki sikap positif terhadap Covid-19

Reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengakui bahwa 360.000 orang di dalam dan sekitar Jakarta Wisatawan memasuki wilayahnya hingga Kamis (14 Mei 2020). – Wisatawan tersebar di wilayah tertentu di Jawa Barat dan sekarang berstatus ODP. Saat ia berbicara sebagai “rhythm chat”, Kamis (14/5/2020).

Baca: Apakah Anda ingat seorang mahasiswa yang membunuh seorang anak lelaki di dalam lemari lima tahun yang lalu? Dia sekarang bernama Kang Emil (Kang Emil) sedang hamil 3,5 bulan mengatakan bahwa angka ini masih dianggap sukses.

Karena pada 2019, jumlah wisatawan ke Jawa Barat dapat mencapai 3,8 juta. – Ini berarti masih ada 3,44 juta orang yang belum kembali ke rumah mereka atau belum dicegah untuk kembali ke rumah mereka. Tingkat keberhasilan lebih dari 90% sebenarnya dapat dianggap sukses. “Ridwan Kamil mengklaim bahwa dia tidak akan mengusir warga dari daerah itu. Dia hanya meminta penduduk untuk mengisolasi diri di rumah mereka sendiri.

” Negara dan semua negara di daerah yang sama segera di ODP Dicap, “jelasnya.

Baca: ACT mendistribusikan paket makanan Ramadhan untuk pengungsi Somalia

Emil mengatakan bahwa partainya juga melakukan pemeriksaan medis acak pada banyak orang dan mengembalikan ibu rumah tangga- — Akibatnya, ia memiliki beberapa positif Covid-19 .

“” Kami melakukan tes “Ini acak dan menemukan bahwa jumlah pelancong dari luar negeri adalah positif, yaitu, 3% dari jumlah wisatawan yang kembali. Dia mengatakan bahwa jika, rata-rata, Jakarta Raya kembali ke rumah, kita akan mendapatkan kepastian 1%.

Tidak hanya itu, ia juga memerintahkan pemerintah daerah untuk mengoperasikan desa untuk mengawasi kegiatan para pelancong yang tiba di daerah masing-masing. — Dia berkata: “Sekarang 90% dari desa memilih pelarian karena mereka tidak dapat diusir.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live