Anggota komite Kamar Dagang XI mengundang masyarakat untuk memperkuat solidaritas sosial dalam pandemi Covid-19

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Partai Demokrat (waketum) rasio Vera Febyanthy dalam pandemi berusia 19 tahun, sedang mengalami kesulitan ekonomi.

“Tidak banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan mencari nafkah karena pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan seperti itu setidaknya dapat mengurangi beban hidup masyarakat”, anggota Komite Kesebelas Partai Demokrat Rakyat. Ketika dalam keadaan sehat, berikan batasan jarak atau jarak fisik dan berdoa kepada Tuhan Yang Mahakuasa. Vera juga mengajak semua pihak untuk membangun solidaritas sosial seperti PD.

Baca: Di PSBB lokal, penduduk Pusat Maluku memblokir koneksi ini ke tiga wilayah ekonomi – kali ini, Vera menyumbangkan 8.000 paket produk dasar. Bantuan akan didistribusikan kepada penduduk daerah pemilihannya, termasuk Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Baca: Donald Trump mengungkapkan rahasianya untuk mencegah virus korona

Setiap kit bantuan mencakup 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, dan 1 Kg tepung. Vera mengatakan di kantor Partai Progresif Demokratik di Jakarta pada hari Selasa: “Saya menyiapkan 8.000 paket bantuan, berisi 5 kg beras atau total 40 ton, dan kemudian minyak nabati, gula, tepung, mie instan, susu cair, dan masker.” ( 5/19/2020). .

Baca: Nasir Djamil: Indonesia harus menjadi negara yang paling rentan terhadap pandemi korona

Vila menambahkan bahwa bantuan itu dari serangan Pandemi ke-19 di Koved Serangkaian aksi kemanusiaan diambil sejak Indonesia. Pada pertengahan Maret 2020, peralatan pelindung pribadi untuk pakaian pelindung keselamatan personel medis dan masker medis didistribusikan. “Kami tentu ingin terus menjaga dan berbagi dengan orang lain.” Solusi spesifik saat ini “kata Vera .

, AHY berterima kasih kepada Vera atas bantuannya.” Mbak Vera adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Jawa Barat VII. Dia merilis 8.000 paket makanan. Kami membidik orang-orang yang paling rentan dan kurang beruntung, “kata AHY ketika mempertimbangkan bantuan Vera. Mempromosikan semangat peduli dan berbagi di tingkat pusat. Kami bangga dengan tindakan yang diambil oleh semua eksekutif dengan tulus dan tulus. . “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live