Bantu mencegah Covid-19 dan Protelindo mendistribusikan peralatan medis ke rumah sakit dan pusat kesehatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19, PT Professional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) menyelenggarakan berbagai kegiatan CSR melalui program Saham Protelindo untuk memerangi penyebaran virus Corona (umumnya dikenal sebagai COVID-19).

Terima kasih kepada Protelindo untuk berbagi kegiatan “Let’s Fight COVID-19”, manajemen Protelindo telah bekerja sama dengan IDI dan Halodoc untuk memberikan bantuan untuk peralatan medis. – Setidaknya lebih dari 2.000 set ODA / pakaian pelindung, 2.000 set Face Shield dan 100 set PortableSink didistribusikan sebagai tanggapan terhadap prevalensi coronavirus (COVID) -19. Langsung diberikan ke rumah sakit yang bekerja sama dengan Asosiasi Dokter Medis Indonesia (IDI) dan Asosiasi Dokter Medis Paru Indonesia (PDPI), dan disediakan melalui platform ekosistem kesehatan Halodoc. Dari April 2020 hingga selesai.

Baca: ACT dan Tribunnews membagikan beras bungkus ke penduduk daerah bencana Covid-19 di Duren Sawit

Direktur PT. Protelindo mengatakan bahwa Indra Gunawan adalah grup wisata terbesar di Indonesia, dia setuju bahwa perang melawan virus korona tidak dapat dilakukan oleh pemerintah sendiri, sehingga perlu kontribusi dari semua pihak.

“Pemerintah dan sektor swasta harus semua orang bekerja bersama dan bekerja keras untuk mengatasi krisis,” kata Indra dalam sebuah pernyataan pada Jumat 4/17. / 2020 .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— dari suara bulat yang telah diputuskan dengan suara bulat dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), karena saat ini, kebutuhan berbagai peralatan medis (seperti alat pelindung diri) mencakup semua, jumlah masker, masker dan wastafel portabel. Sangat terbatas, tetapi permintaan meningkat. Dalam menghilangkan COVID-19.

Daeng M Faqih, Presiden PB IDI, menyambut baik kerja sama ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live