Beri tahu Corona, dan dokter mengharuskan warga menggunakan masker di luar rumah dan menjaga kebersihan pribadi

TRIBUNNEWS.COM-Tirza Z Tamin, seorang dokter yang berspesialisasi dalam pengobatan fisik dan rehabilitasi, menjawab pertanyaan tentang penggunaan masker dan menjaga kebersihan rumah.

Dia mengatakan bahwa penyebaran virus korona dapat terciprat oleh air liur dan udara. — Memungkinkan masyarakat untuk selalu memakai topeng di luar rumah.

Namun, orang tidak boleh menggunakan masker bedah karena itu untuk staf medis.

“Kami disuruh memakai topeng di mana-mana, karena WHO juga memutuskan bahwa (penyebaran) tidak hanya batuk air liur, tetapi juga batuk selama 8 jam (di udara).”

Read: Make Yourself Masker kain, metode sederhana untuk bahan rumah tangga, dan dapat dibuat tanpa mesin jahit – Membaca: Ini adalah cara mudah untuk membuat topeng. Kain tiga lapis direkomendasikan oleh pemerintah – Membaca: Mulai 12 April, dilarang untuk tidak memakainya Penumpang dengan masker mengendarai Transjakarta, MRT dan LRT- “Jadi ketika Anda meninggalkan rumah, Anda diminta untuk mengenakan topeng, topeng kain atau Surgi Tirza, mengatakan,” topeng YouTube “(Senin (6/4/2020) Dia menjelaskan: ‚ÄúTetapi disarankan agar orang memakai topeng kain terlebih dahulu, karena dengan alat pelindung diri semacam ini, sulit bagi kita untuk menemukannya, dan kita memberikan prioritas kepada staf medis. “-Menonton video mulai jam 8:00 pagi-Tirza juga meminta orang-orang untuk menjauh dari keluarga mereka ketika mereka di rumah .-” Bersama kita, kita semua harus menjaga jarak sosial, dan kita juga harus menjauh dari anggota keluarga. . “Setelah mengatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live