Presiden menandatangani otorisasi kartu persiapan kerja yang baru

TRIBUNNEWS. Presiden COM Kota Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menandatangani Peraturan Presiden No. 76 tahun 2020, yang melibatkan pengembangan keterampilan kejuruan melalui program kartu kerja yang sebelumnya diatur dalam Perpres No. 36, 2020. – Peraturan Presiden No. 36 menetapkan bahwa pengembangan keterampilan profesional pada tahun 2020 tidak akan lagi termasuk dalam penyediaan barang dan jasa karena perubahan dalam pemilihan platform digital, terutama pilihan platform digital.

“Berikan dan terapkan manfaat yang dijelaskan dalam Pasal 4, dan pilih platform digital dan lembaga pelatihan yang dijelaskan dalam Pasal 6, paragraf 21 (tidak termasuk ruang lingkup pengadaan barang / jasa publik, tetapi tetap memperhatikan tujuan,” Tribune (7 Oktober 2020) mengutip Pasal 31 A Les Perpres, “Prinsip dan Kode Etik untuk Penyediaan Produk dan Layanan Pemerintah.” Komite Reproduksi Kerja merumuskan kebijakan dan mengadopsi langkah-langkah untuk menerapkan Sebelum berlakunya peraturan, rencana kartu kerja yang dirumuskan oleh Dewan Eksekutif

kebijakan meliputi: kerja sama dengan platform digital, termasuk kerja sama dengan lembaga pelatihan yang menggunakan platform digital, menentukan penerima kartu kerja, dan departemen implementasi Rencana pelatihan yang dipilih oleh penerima kartu kerja yang diselenggarakan oleh organisasi seni, jumlah biaya kereta api ada dalam rencana, dan imbalan seperti ah dibayarkan kepada penerima kartu kerja, dan biaya layanan yang dikeluarkan untuk lembaga pelatihan melalui platform digital Jumlah

Baca: Politisi PPP menghargai tindakan yang diambil oleh pemerintah untuk menghentikan program pelatihan pra-kerja

Peraturan Presiden diundangkan pada 8 Juli 2020. Peraturan Presiden diumumkan secara resmi pada tanggal efektif .– – Sebelumnya, pemerintah telah memutuskan untuk menghentikan program pelatihan. Kartu pra-kerja yang disediakan oleh mitra platform digital. Peraturan ini termasuk dalam program kartu kerja direktur eksekutif manajemen Denni Puspa Purbasari ditandatangani pada 30 Juni 2020 dengan nomor S-148 / Dalam surat Dir-Eks / 06/2020 telah diputuskan untuk menghentikan semua transaksi dan penjualan modul pelatihan yang disediakan oleh mitra platform digital sehingga program kartu pra-kerja dapat diimplementasikan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku yang tertulis di Tribune., Kamis (7 Februari 2020) .— Harap dicatat bahwa ada delapan platform digital yang telah menjadi mitra Kartu Pra-Kerja, di antaranya, apa yang ingin Anda pelajari di Ruangguru Skills Academy di Bukalapak, lampu pijar, Pintaria, Anda Sekolah, Sisnaker dan Tokopedia. Setelah direktur implementasi sertifikat pra-kerja mengevaluasi pelatihan yang diberikan oleh lembaga pelatihan pra-kerja, modul pelatihan dibatalkan.

Evaluasi mencakup penerima pelatihan dalam kartu penerima dan instruktur kepada peserta pelatihan, dasar Kepatuhan dengan kewajiban organisasi pelatihan dalam evaluasi fasilitas dan rencana pelatihan.- Ada empat hasil evaluasi dalam surat itu: Pertama, beberapa mitra pembuatan platform kartu kerja digital dan menyediakan paket pelatihan produk (bundled sales), termasuk beberapa jenis Atau kategori pelatihan. Modul pelatihan diselenggarakan oleh satu atau lebih lembaga pelatihan di setiap platform digital (modul pelatihan) – kedua, tidak ada mekanisme untuk memastikan bahwa setiap peserta yang berpartisipasi dalam atau membeli modul pelatihan dapat menyelesaikan modul pelatihan yang disediakan Semua jenis atau kursus pelatihan. Dalam modul pelatihan, setelah menerima hadiah uang tunai.

Ketiga, hasilnya adalah bahwa tidak ada informasi tentang berpartisipasi dalam pelatihan pelatih, infrastruktur dan peserta program pelatihan untuk setiap pelatihan. Atau beberapa tipe atau tipe evaluasi dievaluasi, dan direktur eksekutif tidak dapat menyelesaikan tugasnya. Perkirakan satu atau lebih jenis pelatihan termasuk dalam setiap modul pelatihan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live