Untuk mencegah terjadinya korona, KADIN menyediakan tempat hiburan malam di dekat Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Federasi Industri dan Perdagangan (KADIN) merekomendasikan untuk menutup semua tempat hiburan malam dan hiburan di Jakarta selama 14 hari.

Langkah ini dapat digunakan sebagai langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19), Kamar Dagang dan Industri Indonesia Presiden Diana Dewi (Diana Dewi) meneruskan pernyataan itu setelah pertemuan dengan Biro Sumber Daya Manusia.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) juga berpartisipasi dalam pertemuan pada Minggu malam (15 Maret 2020).

Selain itu, Kamar Dagang dan Industri DKI Jakarta (KADIN) juga meminta semua perusahaan swasta karena dampak wabah Covid-19. Kami telah mengambil langkah-langkah yang tepat di Jakarta untuk mempertahankan aset bisnis mereka. Hari itu.

Namun, perusahaan dapat menutup area kerja dengan menyesuaikan kondisi dan fungsi masing-masing departemen. Virus korona menyebar.

“Berani mengatakan bahwa Kamar Dagang DKI Jakarta siap membantu mencegah blokade,” kata Diana Dewi dalam laporannya di KompasTV Live, Senin (16/3/2020). – Namun demikian, Diana Dewi pasti akan selalu mempertimbangkan perusahaan yang terkait dengan kelompok ekonomi atau karyawan mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live