Gouverneur de Lemhanas: Jika kita bosan di rumah, kita dapat memilih untuk mengekspos Covid-19 dan tinggal di rumah sakit

Reporter Tribunnews.com laporan Reza Deni-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badan Pertahanan (Direktorat Jenderal) (Direktur Jenderal) (pensiunan) Argus Vichojo mengatakan bahwa peran berbagai departemen penting untuk Covid-19 Popularitas sangat penting. -Komunitas yang lebih luas menyatakan bahwa Agus dapat memberikan kontribusi paling sederhana, yaitu menjaga kebersihan, tinggal di rumah, dan menghindari keramaian.

“Jika kita bosan untuk tinggal di rumah, kita hanya perlu menemukan metode alternatif. Metode alternatif adalah kita hanya menghubungi Covid-19, dia ada di rumah sakit, dan semua metode perawatan membuat kita merasa nyaman. Tinggal di rumah,” lanjut Kata Si dalam rencana BNPB, Senin (6/1/2020). Berikut ini adalah sudut pandang medis-bahkan jika ia tetap di rumah sakit, Argus mengatakan mereka mungkin tidak pernah pulang.

Selain masyarakat, tenaga medis juga menyediakan fungsi dan perawatan untuk memulihkan keadaan pandemi. Dia berkata: “Tidak banyak orang yang telah mengorbankan harta mereka yang paling berharga, yaitu tubuh dan jiwa, untuk menyelamatkan jiwa kita. Mereka pergi tanpa pamit, tetapi dilihat oleh keluarga mereka.” Diumumkan .— Oleh karena itu, Agus Undang masyarakat luas untuk menghormati kinerja tenaga medis.

Baca: Dari Covid-19 ke Jakarta DKI, total 111 orang telah ditambahkan, jumlah saat ini adalah 7.383 kasus

“Bagi mereka, kita harus menundukkan kepala kita untuk membayar upeti kepada mereka, kesetiaan mereka dia berkata:” Ini Aksi, tingkat profesional mereka luar biasa, dan setiap komponen masyarakat dapat memainkan peran dalam perang melawan epidemi Covid-19. Masyarakat biasa mengubah kebiasaannya, terutama dalam hal kesehatan. Karena dalam beberapa bulan ke depan, orang akan siap untuk hidup berdampingan dengan Covid-19. Dia menyimpulkan: “Kita harus selalu memakai topeng, kita tidak bisa menyentuh, dan kita harus mengembangkan kebiasaan hidup bersih dengan mencuci tangan, terutama mencuci tangan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live