BKN menetapkan pesanan normal baru di lingkungan kerja

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepala Biro Layanan Sipil Nasional (BKN) mengeluarkan Surat Edaran (SE) No. 15 / SE / VI / 2020, yang berisi agen sistem kerja staf normal yang baru dalam sistem layanan sipil nasional .

SE Dapat memandu karyawan untuk beradaptasi dengan pesanan normal baru.

Selanjutnya, sesuai dengan Keputusan Presiden No. 11 tahun 2020, penanggung jawab BKN mengeluarkan surat edaran mengenai penentuan kesehatan masyarakat dari Penyakit Coronavirus 2019 (COVID-19).

Selain itu, ini juga merupakan tindak lanjut dari Menteri Reformasi Administratif dan Reformasi Birokrasi No. 58 tahun 2020 tentang sistem pekerjaan pelayanan sipil di bawah tatanan normal baru.

“SE ini harus menjadi panduan untuk setiap unit kerja, sehingga Anda dapat mengidentifikasi jenis pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah dan kantor. Ini harus terkait dengan efektivitas dan efisiensi. Layanan publik ada di BKN,” Hubungan Masyarakat Paryono, Hukum dan Kepala kantor kerja sama mengatakan, Minggu (6 Juli 2020) melalui komunikasi online dengan tim humas BKN.

Baca: Politisi PKS: Standar baru tidak dapat diuraikan dari kebebasan untuk operasi pra-pandemi

Paryono menjelaskan bahwa SE perlu memberikan panduan kepada karyawan dalam pelaksanaan utilitas publik dan menentukan komposisi partisipasi karyawan.

Selain itu, ini juga menjadi panduan untuk tindakan disipliner terhadap perilaku karyawan dalam penilaian kinerja dan di dalam BKN dalam urutan normal baru. -Dalam surat edaran, manajer senior semua unit diundang untuk menentukan posisi kepemimpinan (jumlah dan nama) setiap bulan. -Lalu, sistem kerja unit dibuat menggunakan format yang ditentukan dalam SE.

Selanjutnya, mengenai sistem kerja karyawan yang dirancang dalam tatanan normal baru, bahkan jika ada karyawan yang mewakili setiap unit kerja yang bekerja di kantor, harus ada setidaknya 10%.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live