Penyerapan anggaran Jabar terhadap Covid-19 mencapai 50%, sebagian besar larangan

TRIBUNNEWS. Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil (Cod-19), mengatakan bahwa anggaran yang diserap oleh Covid-19 telah mencapai 50% dari total anggaran Rp4 triliun – ini adalah Ridwan Kamil (Ridwan Kamil). Kamil) diteruskan setelah pertemuan internal dengan Presiden di Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat. , Rabu (13/7/2020).

“Jika tingkat penyerapannya hampir setengah, maka 50% dari total anggaran kita akan menjadi 4 triliun rupiah.” . Biro Jaminan Sosial Provinsi Jawa Barat. 500.000 dibagikan kepada 1.788.647 keluarga sasaran. Biarkan Bansos memasuki tahap kedua.

Baca: Kota Depok, wilayah dengan tingkat kematian korona tertinggi di Jawa Barat

Baca: Ridwan Kamil: Presiden menyiapkan instruksi Presiden untuk mengatur sanksi atas pelanggaran kesehatan,

“Kebanyakan larangan. Kami. Larangan itu sangat besar, “katanya.

Selain itu, menurut Ridwan Kamil (Ridwan Kamil), pihaknya juga menyiapkan 6 triliun rupiah untuk rencana intensif. Dia menyimpulkan: “Karena kewajiban kita, semua proyek sekarang harus menggunakan Covid-19 untuk mempekerjakan orang yang terkena dampak bencana, hampir seperti itu.”

Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyiapkan 16,36 triliun rupee dalam bentuk bantuan. Anggaran jaring pengaman sosial di bawah manajemen, pencegahan dan mitigasi dampak Covid-19, yang berasal dari realokasi APBN dan APBD.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live