Praktek suci dan nyanyian dan kegiatan peringatan selama bulan Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM-Ramadhan Ramadhan tidak hanya terkait dengan puasa, tetapi dalam hal ini, umat Islam juga didorong untuk meningkatkan praktik Hadits.

Buka gerbang langit, dan para dewa menutup gerbang Ramadhan. neraka.

Dari Abu Hurairah, radhiyallahu’anhu, Allalhihu’alaihi wa sallam, utusan Allah berkata: “Ketika Ramadhan datang, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, bahkan pintu neraka ditutup, bahkan setan “(HR. Boukhari no. 3277 dan Muslim no. 1079)

Ramadan adalah salah satu periode doa.

Penjelasan dalam Panduan Ramadhan untuk Perpustakaan Muslim berasal dari fakta bahwa Bin’Abdillah adalah utusan Allah, dan Alaihi wa sallam berkata: “Sungguh, Allah Selama Ramadhan, beberapa orang dibebaskan setiap hari untuk melarikan diri dari neraka, dan kemudian setiap Muslim diizinkan untuk berdoa. “, Muslim dapat menggunakan Ramadhan. Ini adalah hal yang paling diinginkan untuk ditemukan.

Baca: Hukum Mandi Sengaja Selama Hari Ramadhan Ramadhan -Baca: Hukum Ramadhan Libur -Dalam buku ibadah bulan Ramadhan yang diterbitkan oleh Majelis Umum, Tajid dan Tajid Muhammadiyah ) Menjelaskan kebiasaan tertentu selama bulan Ramadhan. -Ini adalah kebiasaan Komuni Suci selama Ramadhan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live