Pemerintah provinsi DKI di Jakarta akan mendistribusikan paket makanan kepada keluarga miskin dan rentan mulai Kamis ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selain implementasi hambatan sosial skala besar (PSBB), karena dampak virus korona atau Covid-19, pemerintah provinsi DKI Jakarta juga akan mendistribusikan pandemi pangan kepada keluarga miskin dan rentan di ibukota.

Selain itu, pemerintah provinsi DKI di Jakarta telah mencegah masyarakat untuk melakukan kegiatan dalam tiga minggu terakhir. “Kamis, Tuhan akan. Mulai Kamis, bahan makanan akan dibagikan kepada orang-orang di daerah padat penduduk dan orang yang membutuhkan,” kata Gubernur Provinsi Ankara Anies Baswedan di balai kota. Malam (7) /4/2020).

Baca: Peringatan virus Corona, KSP: Mudik secara akurat menyebarkan risiko penyakit di desa halaman

Baca: 8 diterapkan di Jakarta DKI

– Baca: Anies Baswedan diumumkan di PSBB Jakarta akan dituntut mulai 10 April – dengan distribusi bahan makanan, Anies menunggu kebutuhan kaum miskin dan kaum miskin yang rentan. Selain itu, sebagai bagian dari pelaksanaan alienasi sosial, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga Mengembangkan rencana belanja jarak jauh di 105 pasar di Jakarta.

Anies berharap dengan menerapkan PSBB, semua komunitas di DKI Jakarta dapat mematuhi.

“Kami berharap semua orang akan mematuhi pengaturan tersebut. Kami akan memberikan bantuan kepada orang miskin dan orang miskin. “-Dia berkata.-Manfaat penerapan PSBB-Pidato pemerintah kepada Covid-19, Achmad Yurianto mengungkapkan bahwa manfaat penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah diterapkan di DKI Jakarta.

– Yuri mengumumkan hal ini ketika berbicara dengan Graha BNPB di Jakarta pada Selasa (4/7/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live