Menurut hasil tes swab, kepala sekolah USU adalah positif Covid-19

Reporter Medan Tribune Rechtin Hani Ritonga

TRIBUNNEWS.COM Maine-President Universitas Sumatera Utara Dr. Runtung Sitepu diumumkan sebagai positif-covid-19.

Kepastian ini pada hari Sabtu (di Malam setelah tes usap dengan anak perempuan yang adalah seorang dokter di Royal Prima Jumat lalu (11 Juli 2020) .— Sehari setelah tes usap, Runtung melakukan Covid-19. Tes, meskipun kesehatannya buruk, dan tidak ada keluhan.

“Saya berharap untuk didorong, jadi saya menemaninya untuk tes usap, saya” dia juga berpartisipasi dalam perawatan karena dia merawat banyak pasien, Jadi dia masih kuat. Jelas hasil tes besok keluar, dia negatif, dan saya dipastikan positif, “kata Runtung dalam wawancara. Medan Tribune via saluran telepon, Minggu (2020/12/7).

Baca: Panggilan KPK untuk mengakhiri penyelidikan kasus utama UNJ adalah kekuatan kepolisian daerah

Baca: Pondok Gontor 2 Covid-19 Cluster Baru, Gus Jazil Push tester cepat Santri Gratis

Baca: Kisah rumah sakit perawat yang menyakitkan di Medan, yang memiliki sejarah 15 tahun, saat ini sedang memotong staf dan mengeluarkan surat resmi

Runtung mengumumkan bahwa setelah dikonfirmasi sebagai seorang aktivis, ia segera melanjutkan di sebuah rumah yang jauh dari kediaman resmi. Kemandirian dan isolasi, dan rumahnya sekarang dihuni oleh keluarganya.

Dia mengendarai mobilnya karena dia tidak ingin ada yang menghubunginya.

“Ketika saya menemukan diri saya sangat aktif dan tidak mau pergi Ketika orang lain tinggal di mobil. Sekarang saya adalah karantina independen. Di pertanian saya, ada rumah, satu orang, dan hanya satu penjaga keamanan. Di depan, “kata Rundong. (Cr14 / tri bun-medan.com )

Artikel ini dipublikasikan di tribun-medan.com, berjudul BREAKING NEWS: Positive Covid-19, kepala sekolah USU Runtung Sitepu sekarang mengisolasi Mandiri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live