Contoh Ganjar Grateful Corona dapat diperiksa di Jawa Tengah

TRIBUNNEWS.COM-Sejak Kementerian Kesehatan menunjuk Pusat Penelitian dan Pengembangan Pusat untuk Vektor Penyakit dan Tangki Salatiga (B2P2VRP), seharusnya tidak perlu lagi memvalidasi sampel virus corona di Jawa Tengah di Jakarta atau Yogyakarta. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga mengucapkan terima kasih atas pengangkatannya (B2P2VRP).

Ini berarti bahwa verifikasi sampel virus corona dapat diselesaikan hanya dalam beberapa jam. Jika sampel tiba sebelum pukul 12:00 WIB, Anda dapat mengetahui hasil verifikasi sampel pada sore hari.

“Berkat kebaikan, Kementerian Kesehatan telah menunjuk B2P2VRP Salatiga sebagai stasiun inspeksi korona. Ini dapat membantu semua rumah sakit di Jawa Tengah untuk memverifikasi.”

Ganjar mengatakan bahwa kecepatan pemeriksaan virus corona sangat penting. Dengan hasil tes laboratorium cepat, Anda dapat mengambil tindakan pada pasien. “” Hasil verifikasi ini menentukan perawatan pasien. Jika positif, apa yang negatif. Karena itu, semakin cepat hasilnya, semakin baik. — Dia berharap Kementerian Kesehatan akan memperluas lokasi laboratorium virus corona di daerah itu. Ini bisa diproses lebih cepat, sehingga tidak ada akumulasi.

“Di Jawa Tengah, rumah sakit B2P2VRP Salatiga dan Kariadi Semarang telah ditunjuk. Tetapi mereka yang siap dan bekerja di Salatiga, karena fasilitas ini dibangun khusus untuk ini. Di Kariadi, ini masih memerlukan beberapa dorongan. Bersiaplah, “tambahnya.

Saat ini, Ganjar melanjutkan, dan semua sampel dari Rumah Sakit Pusat Jawa telah dikirim ke laboratorium Salatiga. Laboratorium Salatiga dapat memproses hingga 40 sampel per hari. Dia berkata: “Tentu saja, jika perlu, kami akan terus meningkatkannya dan meningkatkan alat dan sumber daya manusia.

Pada saat yang sama, Joko Waluyo, manajer Salatiga B2P2VRP, menjelaskan bahwa ada dua alat VCR real-time di luar sana. Sesuai dengan praktik yang ditetapkan, ada sembilan alat yang harus ditentukan. Kirim sampel untuk kami aksi, “katanya.

Sejauh ini, Zoko terus mengatakan bahwa ia telah berhasil memeriksa 18 sampel. Dalam sehari, tempat ini dapat mengontrol hingga 40 sampel. Dia menyimpulkan: “Jam kerja biasanya delapan jam. Tentu saja, jika ada lebih banyak sampel di masa depan, kami akan mengoptimalkan pekerjaan untuk meningkatkan kuota.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live