Membayar Rp 500.000, Dark Travel menjanjikan para pelancong ke Kampung Halaman

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Direktur Lalu Lintas dan Komisaris Lalu Lintas Kepolisian Jakarta Sambodo Pol Punono Yugo mengatakan bahwa penumpang ilegal yang ingin kembali ke rumah mereka harus membayar Rp300.000-500.000 per orang.

Angka ini didasarkan pada “Rata-rata, remunerasi mereka antara Rp 300.000 dan Rp 500.000 per orang. Polisi Jakarta mengatakan, Rabu (30/4) / 2020:” Beberapa orang pergi ke Purworejo atau Jawa Tengah. . “Rumah sakit rujukan Bunga Covid-19-katanya, dengan menjamin bahwa penumpang dari Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang dapat dibawa kembali ke kota asalnya, perjalanan ilegal dapat digunakan untuk menemukan penumpang melalui Facebook. Orang-orang kembali ke China Bagian Jawa, “pungkasnya.

Baca: Jokowi: Stimulus ekonomi harus beralih dari pedagang kaki lima ke pedagang yang digoreng-Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Dark Level Tr Services berjanji kepada penduduk Covid: 19 Zona Merah dapat kembali ke rumah.

Selain menghentikan kasus di Tasikmalaya, polisi juga mengamankan dua station wagon ilegal di wilayah Bekasi.

Ketika kasus Kapolda DKI Jakarta Pol. Sambodo Purnomo Yogo diungkap ke polisi, Kamis (30/4/2020) oleh Kepolisian Daerah Jakarta, Meneruskan. – “Tadi malam dengan bantuan dari Departemen Kepolisian Kota Jakarta dan bantuan dari Kepolisian Kabupaten Bekasi, kami berhasil memastikan keamanan dari dua station wagon,” kata Sambodo.

Baca: Ngaji Online Trend dan Ambyarnya Kharisma Kiai NU, sekarang saatnya untuk melanjutkan!

Kendaraan itu digerebek di pos pengawasan sekitar pukul 10.30 malam, Rabu (29/4/2020) dan dilarang kembali ke rumahnya di Kedung Waringin, Bekasi dan Karawang. WIB. Di luar antusiasme ini, polisi mengamankan 8 penumpang dan 2 pengemudi. Dia mengumumkan: “Kedua kendaraan ini memang penuh dengan 8 penumpang, tidak termasuk pengemudi. Jadi hanya ada 10 pengemudi.”

Sebagai aksinya, pengemudi yang melakukan perjalanan ilegal diduga melakukan pelanggaran pertama Pasal 308 Keputusan No. 22 tahun 2009 tentang transportasi dan transportasi jalan tanpa otorisasi perjalanan (LLAJ) (Blackboard).

Ancaman sanksi yang diatur dalam klausul ini tidak akan melebihi 2 bulan atau maksimum denda Rp 500.000.

“Untuk pengemudi, kami melanggar undang-undang lalu lintas, yaitu, orang yang tidak memiliki izin yang tepat untuk mengangkut penumpang. Kami melihat bahwa itu adalah plat hitam, tetapi digunakan untuk membebankan biaya. Ia menegaskan , Ini tidak diragukan lagi merupakan pelanggaran.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live