Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memulai berbagi guru untuk membantu para guru mengatur pembelajaran jarak jauh

TRIBUNNEWS.COM — Untuk membantu para guru melakukan pembelajaran online dan jarak jauh dalam keadaan darurat penyakit Coronavirus (Covid-19), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan program berbagi guru melalui halaman berbagi guru. kemdikbud.go.id, guru dan aktivis pendidikan dapat berbagi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (PPR) dan menginspirasi praktik pendidikan yang baik, terutama ketika dianjurkan untuk belajar dan mengajar di rumah, terutama pendidikan jarak jauh.

“Halaman ini juga dapat memberikan ruang bagi guru untuk berbagi antusiasme positif dan strategi belajar kreatif, sehingga guru dapat terus memiliki proses pembelajaran yang berkualitas dan menarik, sambil membantu orang lain yang masih beradaptasi dengan situasi yang sulit ini.” Selasa (03) / 31/2020) Penjabat Direktur Jenderal Pendidikan dan Pengajaran (Penjabat Direktur Jenderal) Supriano di Jakarta — Selain Supriano, halaman ini juga digunakan untuk berbagi ide dan praktik yang baik, Dukungan untuk pembelajaran di rumah (belajar di rumah) atau belajar dalam keadaan darurat-Pendidikan, Menteri Khusus Kementerian Kebudayaan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) Iwan Syahril (Iwan Syahril) mengatakan bahwa pengenalan halaman berbagi guru adalah untuk mendukung keluarga Belajar Dia menambahkan bahwa halaman berbagi guru dapat berbagi rencana pelajaran terbaik secara online atau melalui komunikasi atau melalui bentuk lain untuk mendorong gagasan inovatif guru selama proses pembelajaran selama kebijakan pembelajaran di rumah. Berikan ruang bagi guru untuk berbagi rencana pelajaran.

Iwan menjelaskan: “Dalam menghadapi pandemi Covid-19, kita membutuhkan imajinasi baru agar pembelajaran dapat berlanjut. Kita perlu berinovasi.” Berbagi praktik yang baik

Halaman berbagi guru Ini terbuka untuk umum dan dapat ditemukan di halaman berikut: https://guruberbagi.kemdikbud.go.id. Sebelum pengumuman berita ini, beberapa guru yang mengunjungi portal telah mengunggah 65 RPP. Halaman berbagi guru memiliki tiga fungsi utama, yaitu, tiga hal dapat dibagikan melalui program berbagi guru: (1) berbagi rencana pelaksanaan pembelajaran; (2) ) Berbagi bacaan; (3) Aksi bersama.

Membaca: Ramalan keuangan zodiak Rabu, 1 April 2020, Libra meningkat dengan cepat, Pisces memiliki tanggung jawab baru

Membaca: Pengaruh Corona, tahanan di Tonton video ceramah di penjara dan pusat penahanan

– Baca: Sirkulasi narkoba terus berlanjut selama wabah Virus Corona – kata Praptono, guru dan direktur pendidikan pendidikan menengah dan pendidikan khusus (kepala sekolah GTK Dikmen dan Diksus), semua tingkatan Para guru dapat mendaftar di situs web untuk berbagi penggunaan akun sistem informasi manajemen pembangunan yang profesional dan berkelanjutan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live