Fasilitas Grand Cempaka untuk staf medis di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyiapkan Hotel Cempaka sebagai tempat istirahat bagi para pekerja medis untuk memerangi Virus Corona (Covid-19).

Anies mengumumkan berita ini di jejaring sosial resmi Kamis (3) / 3/2020). Seperti kita ketahui, Grand Hotel adalah anggota Otoritas Pariwisata Jakarta (PT Jakarta Tourisindo), perusahaan yang sepenuhnya dimiliki (PT) di wilayah Jakarta.

Pada hari yang sama, hotel mulai ditempati oleh staf medis. — “Mulai hari ini, BUMD Cempaka Grand Business Hotel di Jakarta telah dikonversi dan digunakan sebagai tempat istirahat bagi para pekerja medis di Jakarta. Mereka bekerja keras untuk mengakhiri epidemi Covid-19.”

Read: News-Anies Baswedan: Jangan pulang dan meninggalkan Jakarta

Baca: Keputusan Anies untuk menutup hiburan di Jakarta tidak dianggap populis, tetapi harus dilakukan sebagai bentuk dukungan dan perhatian Anies terhadap staf medis di Jakarta, Dia menyiapkan 220 erisi 414 tempat tidur.

Tidak hanya itu, Anise juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, BUMD di Jakarta juga akan memiliki tiga hotel lain, yang juga akan digunakan sebagai tempat istirahat bagi staf medis.

Untuk mengangkut tenaga medis, Anies Baswedan (Anies Baswedan) juga menyiapkan 15 bus TransJakarta dan 50 bus sekolah.

“220 kamar telah disiapkan, termasuk 414 tempat tidur.

Dalam waktu dekat, tiga hotel BUMD DKI akan segera muncul, dengan 261 kamar dan 361 tempat tidur.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live