Kesimpulan WHO tentang Covid-19 tidak berasal dari laboratorium Wuhan: mungkin binatang

TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, Amerika Serikat mengumumkan bahwa coronavirus berasal dari sebuah laboratorium di Wuhan, Cina.

Namun, berita itu ditolak oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dan coronavirus tidak diproses atau diproduksi di laboratorium. Presiden AS Donald mengatakan pekan lalu bahwa pemerintahnya berusaha untuk menentukan apakah virus corona berasal dari laboratorium di Wuhan.

Seperti yang kita semua tahu, Wuhan adalah tempat Covid-19 pertama kali muncul pada bulan Desember 2019.

Baca: Pertahankan Yokowi karena pemerintah perlahan menyebut dirinya korona: Saya tidak ingin khawatir — -Baca: Presiden KPAI memindahkan anak-anak Indonesia untuk menyumbang ke proyek Juru bicara WHO Fadela Chaib mengatakan pada konferensi pers di Jenewa: “Para pekerja medis harus mengatasi virus corona -” bukti yang tersedia Ini menunjukkan bahwa virus ini berasal dari hewan dan belum diproses atau diproduksi di laboratorium atau tempat lain. “Swiss. Dia melanjutkan:” “Virus itu mungkin berasal dari hewan,” dikutip Reuters, Selasa (21/4/2020). Dia kemudian menjelaskan bahwa tidak jelas bagaimana virus ditularkan dari hewan ke manusia, tetapi, “Dia berkata:” Tentu saja, ada inang perantara untuk hewan. “Kelelawar cenderung memiliki kumpulan ekologis, tetapi cara virus ditularkan dari kelelawar ke manusia tetap harus diuji dan diverifikasi.” -Baca: Markas besar UPZ TNI dan Baznas mendistribusikan 500 APD untuk membantu staf medis menanggapi pasien dengan korona Ruangan itu lolos, Institut Virologi Wuhan menolak desas-desus bahwa virus itu adalah virus sintetis atau diizinkan melarikan diri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live