Retno Marsudi mengungkapkan kedekatan dengan Budi Karya Sumadi dan sangat gembira ketika Menteri Perhubungan jatuh sakit

Reporters Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (BKS).

Retno Marsudi mengakui bahwa dia sering berkomunikasi dengan Budi Karya untuk mendorongnya. Retno Marsudi mengatakan: “Pak Budi Karya adalah salah satu teman terbaik saya. Dia telah mengenalnya tidak hanya di perusahaan untuk waktu yang lama, tetapi kami telah mengenalnya sejak lama.” Siaran pers, Rabu (29/4/2020) Di rapat.

Baca: Karya Ludi Binya Pandjaitan digantikan oleh Luhut Binsar Pandjaitan, Apresiasi Budi Karya : Relatif tidak ada kesalahan-Budi Karya (Budi Karya) dikenal untuk mengkonfirmasi virus korona positif atau Covid-19 sejak pertengahan Maret.

Sebelum Budi Karya tidak dapat berkomunikasi karena perawatan di Rumah Sakit Militer Gatot Soebroto, Retno Marsudi mengakui bahwa ia sering berkomunikasi secara mendalam dengan istri Budi Karya untuk menanyakan tentang kesehatan Menteri Transportasi. Agar dapat berkomunikasi lagi, Retno Marsudi melakukan kontak mendalam dengan BKS untuk mendorong mereka. Retno Marsudi mengatakan: “Jadi, selama dirawat di rumah sakit, saya berkomunikasi dengannya setiap hari.”

Sebelumnya, Menteri Perhubungan mengungkapkan bahwa Menteri Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi adalah yang paling gugup untuk menghubunginya selama sakit. Menteri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live