Fakta Walikota Bogor Bima Aria optimis tentang berita istrinya

TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bogor, Bima Arya, dinyatakan positif mengidap virus korona.

Kamis (2020/3/19) menerima hasil tes Covid-19 dan mengatakan bahwa korona galaksi Arya itu positif. -Setelah itu, Bima Arya akan dirawat di Rumah Sakit Kota Bogor selama 14 hari ke depan.

Berita itu juga mendaftarkan Bima Arya sebagai walikota pertama yang terinfeksi oleh mahkota.

Dalam kisah perjalanan mahkota positif, Bima Arya bepergian ke luar negeri bersama istrinya Yane Ardian dan 3 pejabat pemerintah kota Bogor.

Ini adalah fakta bahwa Almily Arya memenangkan kejuaraan, ringkasan TribunnewsBogor.com dan Tribunnews.com dari Kompas.com:

Baca: Meskipun ada blokade, penyebab kematian di Italia masih karena virus Corona yang melampaui China- — 1 Orang yang ingin diisolasi — Wakil Walikota Bogor TribunnewsBogor.com mengutip Deima A Rachim yang mengatakan bahwa Bima Arya melakukan tes virus halo pada Selasa (17/3/2020). Hasil penelitian menunjukkan bahwa walikota uji korona Bogor positif. Meskipun dia mengalami gejala ringan, “kata Dedie, mengutip informasi resmi dari TribunnewsBogor.com.

Menurut Dedie, Bima Arya mempercayakan pengelolaan perusahaan. Dia pergi ke Rumah Sakit Bogor untuk isolasi pada hari berikutnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live