Pasien yang disembuhkan dengan korona digunakan dengan obat yang disebut Jokowi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Riko Sihombing (54) dinyatakan sembuh dari virus korona atau Covid-19. Selama karantina RSDD Duren Sawit di Jakarta Timur, ia menyebutkan meminum banyak obat.

Karena paru-paru Riko terkena, beberapa di antaranya adalah obat yang berhubungan dengan paru-paru. -Selain itu, dia juga mengonsumsi vitamin C. -Dia mengaku telah mengonsumsi obat-obatan yang disebutkan oleh mantan Presiden Joko Widodo.

Tapi Riko tidak menjelaskan apakah dia mengonsumsi Avian atau chloroquine.

Baca: Perkembangan terbaru Rumah Sakit Darurat Olahragawan Covid-19 di Wismar: 369 pasien positif, 95 PDP, 60 ODP

“Ada banyak obat (obat-obatan saya digunakan untuk paru-paru) Kementerian Acetylcysteine), dan kemudian ada obatnya, Presiden Jokowi juga mengatakan: “Rico berkata, hubungi Tribunnews.com pada Sabtu (11 April, 2020).

Rico tidak sepenuhnya memahami dosis obat yang digunakan di rumah sakit. – -Tapi terkadang dia membandingkan jumlah obat yang dia minum dengan teman sekamarnya.

“Saya tidak tahu berapa dosisnya, tapi saya sering mengobrol malas dengan teman sekamar saya, berapa yang bisa saya lakukan? Oke, ya, tidak ada bedanya, itu sama,” jelasnya.

Membaca: Face Covid-19, masker staf medis yang diproduksi di lokasi oleh BBPLK-dia juga mengatakan kepada saya apakah dokter akan sering memeriksa apakah kondisinya membaik dan kondisi pasien berkembang, terutama ketika bernafas.

“Jadi, ketika kita masih dalam keadaan infus intravena, kondisinya serius dan dosisnya besar. Menetes, dokter bertanya sambil memeriksa dengan stetoskop.” — “Dokter tahu bahwa kita tidak bisa berbohong (tentang kondisi kita) Sebagai contoh, kita mengatakan itu baik, tetapi kemudian kita mengatakan pernapasan dalam, yang ternyata merupakan batuk. Kemudian kita memberi lebih banyak, tetapi begitu kita merasa lega, dokter akan terus mengurangi dosisnya, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live