IDI: Tidak pantas menolak pemakaman perawat dari korban Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Organisasi profesional yang terlibat dalam perawatan pasien dengan epidemi Covid-19 sangat mengutuk tanggapan lembaga perawat Semarang terhadap penolakan besar-besaran terhadap personel yang tidak bermoral. IDI) dan lima organisasi lainnya, termasuk Ikatan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Asosiasi Ikatan Ahli Indonesia Indonesia (IAI) .

“Kami sangat mengutuk penolakan untuk menolak yang tidak bermoral di pemakaman, yang sangat tidak pantas. Petugas kesehatan yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka untuk kepentingan kemanusiaan,” katanya dalam poin pertama surat pernyataan IDI. — IDI dan lima organisasi mengkonfirmasi bahwa tubuh perawat dari RSUP Semarang telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah merawat tubuh emulasaran sesuai dengan perjanjian yang ditentukan.

Baca: Ini adalah cara mencatat koneksi pra-kartu-kerja prakerja.go.id, jangan lupa untuk menyiapkan KTP

Baca: Bab ketiga komite akan fokus pada memperkenalkan mantan tahanan dan Menkum untuk melakukan kejahatan lagi Kasus. -Baca: Seorang pencuri amal video mengatakan bahwa Corona ODP tidak bergerak di bawah pengepungan warga, dan polisi tidak berani mendekati- “Oleh karena itu, kami tidak memiliki insentif untuk menolak dan memberikan terlalu banyak polusi negatif kepada kolega kami yang telah menjadi humaniter. Pahlawan, “kata pernyataan itu.

Dalam pernyataan tertulis bersama, pejabat kesehatan dan medis memastikan bahwa seluruh masyarakat dapat memperoleh manfaat dari layanan kesehatan berdasarkan kode etika profesional, sumpah profesional, dan standar profesional. Buddy, “katanya.

IDI dan lima organisasi profesional juga mendesak pemerintah dan personel penegak hukum untuk memberikan perlindungan bermartabat, keselamatan dan dukungan moral kepada semua dokter.

Mereka juga menuntut agar pihak berwenang mengambil sikap tegas. Tindakan diambil terhadap warga negara yang tidak bermoral yang menolak jasad petugas kesehatan yang meninggal saat melakukan misi kemanusiaan di seluruh Republik Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live