591 warga negara Indonesia kembali dari hubungan luar negeri

Reporter Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Selama periode pandemi korona, warga negara Indonesia di luar negeri secara bertahap kembali ke Indonesia.

Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Manajemen Akselerasi Corona, mengatakan bahwa 132.798 warga negara Indonesia telah kembali ke Indonesia. — “Nikaragua mengatakan dalam konferensi video, Senin (18/5/2020):” Perkembangan ekspatriat Indonesia, termasuk dua pekerja migran termasuk pelajar, ABK mencapai 132.798 orang. -Pelajar Kopassus Danjen mengatakan bahwa beberapa orang Indonesia tiba di Indonesia dan dinyatakan positif untuk Corona.

Untuk kompetisi memasuki Jakarta, 279 orang diuji Covid-19 dan positif. , 279 orang positif untuk Covid-19 dan saat ini sedang dirawat oleh atlet Wisma.

Pada saat yang sama, memasuki Bali, 312 dari 15.300 orang dinyatakan terpapar ke Indonesia. Dia berkata: “Saat ini, 13 rumah sakit rujukan di Denpasar dan daerah lain sedang menerima perawatan. “Doni mengatakan bahwa warga negara Indonesia masuk ke Indonesia melalui banyak entri, termasuk Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Jakarta dan Bali.

Baca: Associated Press kecewa dengan berbagai tanggapan. Pemerintah mencegah korona menyerang masjid. Dengan staf layanan pusat perbelanjaan, gelombang terakhir adalah bahwa lebih dari 4.000 orang Indonesia telah dipulangkan. Dia berkata: “Saat ini, dari 2.850 orang Indonesia, 1493 kembali ke daerah itu untuk pengujian kapas. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live