Ribuan orang dipengaruhi oleh kasus Covid-19 yang baru, Gugas mengatakan angka positifnya adalah 12%

Reporter Tribunnews.com, laporan Reza Deni-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Virus korona atau pandemi Covid-19 yang berlanjut hingga Rabu (7 Januari 2020) masih belum diketahui.

Pada siang hari, Covid-19 positif baru terus meningkat.

Selasa lalu, 1.293 kasus baru ditambahkan, sehingga jumlah total kasus mencapai 56.385. Jumlah baru-baru ini dari ribuan pasien positif sebenarnya dapat menurunkan angka positif dengan persentase.

“Pada pertengahan Mei, kami melihat 3448 pasien positif dalam seminggu. Sekitar satu hari. Itu sekitar 400 hingga 500.” Itu adalah orang yang positif pada saat itu, “Dr. Dewi Nur Aisyah, tim ahli dari Ggus Covid-19 Task Force, pada hari Rabu (1/7/2020) mengatakan dalam siaran BNPB.

Rentang tes adalah 26.000, sehingga tingkat positif adalah sekitar 13%.

Pada bulan Juni, Dewi menyebutkan bahwa peningkatan kasus Covid -19 memang sangat tinggi. Tinggi, memengaruhi ribuan kasus baru.

“Bayangkan ada 8.227 kasus positif dalam seminggu. Ini berarti ada sekitar 1.000 kasus positif baru dalam sehari. Dewi .———————————————————————————————————————————————————————————————————————

“Semakin banyak tes yang kami lakukan, semakin rendah tingkat positif seharusnya.” Jika orang yang diperiksa hanya pasien, tingkat positif sangat tinggi.

“Ketika angka positif kita turun, kita mencoba untuk memeriksa orang-orang yang bahkan tidak memiliki gejala. Itu sebabnya ujian lebih tinggi. Orang dengan risiko lebih rendah dan gejala memiliki angka positif yang jauh lebih rendah,” Devi Disimpulkan. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live