Polisi Nasional memobilisasi 40.194 Bhabinkamtibmas untuk mendukung penerapan standar baru

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Komisaris Polisi Agus Nrian II sebagai Komisaris Polisi Kabaharkam Polri -Untuk kasus Covid-19, silakan minta Copstar dan Coprés Reis Ammanusa untuk memastikan sosialisasi dan mendidik semua kebijakan pemerintah untuk membuat masyarakat sadar dan siap memasuki tahap normal baru.

Hal ini dilakukan oleh Agus Andrianto dengan Mabes Polri, Mabes Polri dan Departemen Kepolisian pada saat Ketua Konferensi Analisis dan Evaluasi (Anev) Nusa Aman Aman (Anev) Manajer operasi utama perusahaan menyiarkan video dari ruang Pusdalsis Mabes Polres Jakarta, Rabu (27/5/2020) .

“Mengikuti instruksi Presiden untuk memastikan bahwa kami sedang mempersiapkan tatanan baru atau standar baru, ia berharap TNI -Setiap orang di Pori adalah untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dan mengikuti perjanjian kesehatan yang kami terima melalui PSBB, karena kami ingin mempertahankan produktivitas dan keamanan, “kata Ko mjen Pol Agus Andrianto.

Baca: Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa pemilihan regional permanen yang diadakan pada tanggal 9 Desember, persiapan dan optimisme PDIP terhadap Covid-19 dapat diatasi

Untuk memperkuat ini, Agus Adrianto (Agus Adrianto) meminta kepala polisi yang dikelola, onale ([Kepala Polisi Daerah R dan Kepala Kepolisian Daerah (Kepala Polisi)) untuk memobilisasi “personil Bhabinkamtibmas dapat menjangkau masyarakat di tingkat terendah.” Mantan kepala polisi Sumatera Utara mengatakan: “Untuk membuat 40.194 Nama Bhabinkamtibmas siap untuk menyebarkan kesepakatan komunitas produktif dan aman Covid-19. “Agus Andrianto melanjutkan sesuai dengan instruksi Presiden Joko. Widodo, langkah-langkah yang telah disiapkan pemerintah untuk menangani ketertiban normal hanya akan terjadi secara bertahap

Baca: Daftar klub yang menentang klub yang berselisih Ligue 1 2020 berlanjut di bawah pandemi Covid-19 – tahap pertama akan terjadi di 4 provinsi di Sumatra Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Gorontalo 25 wilayah / kota di mana pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah diadakan dan telah dilaksanakan.

Di daerah ini, saya akan mengirim personel dari TNI-Polri untuk memantau dan memastikan pelaksanaan perjanjian kesehatan lapangan, terutama yang memakai topeng, Jaga jarak dan hindari keramaian dan keramaian dan hiruk pikuk .—————————————————————————————————————————————————————

–/ dengan skala besar dan besar. R-Naught) untuk tetap di bawah 1, yang merupakan persyaratan mutlak bagi kami untuk memasukkan pesanan baru atau standar baru, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live