Smanco 91 Associates & Associates ‘10.000 topeng berpartisipasi dalam pertempuran melawan Covid-19 di Comal

TRIBUNNEWS.COM, PEMALANG – Kerjasama timbal balik untuk mencegah penyebaran Covid-19 terus menyebar di berbagai wilayah di negara ini, dan tindakan juga telah diambil di tingkat regional.

Komunitas Smanco 91 & Rekan tidak lagi ingin hilang. Mantan mahasiswa Koma Sema 1, Pemalang, membagikan 10.000 topeng kepada masyarakat di distrik Comal dan sekitarnya, Kamis (23/4/2020).

Aksi Sosial Gerakan 10.000 topeng mengambil bagian pada hari sebelum Ramadhan untuk mengurangi penyebaran penyakit mematikan di daerah tersebut.

Seperti yang kita semua tahu, daerah Pemalang sekarang telah memasuki daerah penularan virus korona merah, dan para korban telah jatuh di daerah tersebut.

Baca: Polisi menangkap aktivis sosial Ravio Patra karena diduga menyebarkan berita provokatif di Australia Barat

Baca: KPK percaya bahwa Harun Masiku n belum mati

Baca: Sekali lagi sebuah kapal pesiar, berisi Ada 48 penumpang dan anggota kru dari Atlantica Positive Covid-19 di Kosta Rika Nagasaki, Jepang-Kecamata n Comal, Ulujami dan Pita, berdekatan satu sama lain Petarukan tidak dapat dipisahkan dari pandemi ini, beberapa penduduk mereka terkena penyakit di Wuhan, Cina. Edy Keswoyo, yang mewakili gerakan itu, menjelaskan bahwa hingga 10.000 topeng dibagikan kepada mereka yang membutuhkan di desa-desa terpencil Comal dan kabupaten sekitarnya.

Saya juga melihat lusinan sukarelawan membantu aksi sosial semacam ini. —————————————————————————————————————————————————————————————— —————————————————————————————————————————————————————————————— —————————————————————————————————————————————————————————————— ───────────────── Dia menjelaskan bahwa selain itu, topeng dibagikan di berbagai lokasi di jalan.

Sopir yang menyeberang jalan tanpa topeng segera mendapatkannya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live