XL sekali lagi memperluas 2 GB data gratis setiap hari hingga 30 April

* Layanan donasi SMS terbuka dan distribusi ribuan pakaian ODA-Hazmat

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Berpartisipasi dan menghadapi epidemi Covid-19 di negara ini, PT XL Axiata Tbk diperluas gratis 2 GB / hari Program akses data – Manajemen XL Axiata memutuskan untuk melanjutkan program gratis 2 GB / hari yang sedang berlangsung mulai 18 Maret 2020.

Operator terus menjalankan program gratis 2 GB / hari sejak 18 Maret 2020. Ekstensi kedua berlaku hingga 30 April 2020.

“Menurut kebijakan pemerintah mengenai periode pembatasan sosial dan ‘kondisi dan kondisi yang berubah’, opsi ini dapat diperluas,” kata Presiden dan CEO XL Axiata Dian Siswarini, Rabu Dalam siaran pers (15/4/2020) — Membaca: Prakiraan Shio hari ini, Kamis, 16 April 2020: Ayam dan pendatang baru, Naga tidak malu-malu

Baca: BMKG: Indonesia Peringatan gelombang laut di daerah Hari ini, 1 April, Kamis 6 Juni, 2020 — Bacaan: Gempa Hari Ini: BMKG mencatat 5,8 SR Guncang Rattlesnake yang telah menyimpang sebelumnya pada hari Kamis dan tidak ada kemungkinan tsunami, Dian Jelaskan bahwa jika meningkat sekitar satu setengah bulan dari 18 Maret, XL Axiata akan mengalokasikan 88 GB total kuota data untuk setiap pelanggan yang perlu bekerja dan belajar di rumah.

Semua pelanggan XL Axiata yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS (termasuk Solusi Bisnis XL dan pelanggan internet nirkabel XL HOME) dapat menggunakan program akses data 2 GB / hari gratis di rumah dengan mengaktifkan fungsi-fungsi berikut : Aplikasi MyXL, myXL Pascabayar atau Axisnet.

2 GB ruang kosong per hari dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses banyak aplikasi atau layanan data yang dapat membantu belajar atau bekerja di rumah.

Aplikasi yang direncanakan Termasuk Udemy, Profesor Antariksa, Zenius, Kelas Cerdas dan sekolah, cocok untuk siswa. Anda juga dapat mengakses portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Rumah Belajar) melalui program ini (https://belajar.kemdikbud.go.id/).

“Kuota data gratis adalah 2 GB / Hari ini pelanggan juga dapat menggunakannya untuk mengakses materi pelajaran di 30 kampus universitas di berbagai provinsi di Indonesia,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live