Achmad Yurianto meminta penduduk setempat untuk tidak kembali ke Jakarta

Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah untuk TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta, meminta penduduk setempat untuk tidak kembali ke Jakarta untuk hidup dalam pandemi Covid-19. Kembali ke ibu kota, yang sekarang menjadi pusat Covid-19, sebenarnya dapat memperburuk masalah.

Dalam pidato Kelompok Kerja Akselerasi Pemrosesan Covid-19 Media Center, Achmad Yurianto juga mengundang orang untuk memulai kehidupan baru dengan model ini, cara berpikir dan tindakan baru untuk memutus rantai komunikasi Covid-19 .– –Baca: Mengkonsumsi suplemen kapsul herbal dipercaya dapat meningkatkan imunitas pasien Covid-19

“Memahami bahwa dalam situasi saat ini, kita tidak boleh menggunakan cara berpikir, cara bertindaknya sama seperti di masa lalu. Ini adalah Pemerintah telah berkali-kali mengatakan, bahkan presiden sendiri, bahwa kita harus melakukan ini. Ini bukan tugas yang mudah. ​​Namun, kami yakin bahwa kami akan dapat melakukan ini bersama-sama. Minggu (24/5/2020) Yuri Anto dari Jakarta.Selain itu, Achmad Yurianto menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan Peraturan Gubernur No. 47 (Pergub) tahun 2020, yang melibatkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di dalam atau di luar DKI Jakarta sebagai tempat Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Periode PSBB DKI Jakarta telah diperpanjang hingga 4 Juni 2020.

Baca: Gunakan metode alami untuk menghilangkan stretch mark dari perut ke paha, dan gunakan gula dengan lidah buaya

Dalam peraturan tersebut, dijelaskan bahwa kegiatan masyarakat datang dan pergi. Jakarta dilarang selama pandemi, tetapi siapa pun yang bepergian di dalam atau di luar DKI Jakarta harus memiliki izin masuk dan keluar (SIKM), yang dapat diakses melalui situs web corona.jakarta.go. id. -download. — “Pada prinsipnya, pengecualian untuk kegiatan kerja tidak hanya warga DKI yang harus bekerja di luar Jabodetabek, tetapi juga orang-orang selain Jabotabek yang harus bekerja di DKI,” kata Achmad Yurianto. Sebagai Gubernur Jakarta Sebagai bagian dari implementasi peraturan tersebut, Kepolisian Republik Indonesia sebelumnya telah mengeluarkan peraturan untuk mengisolasi rute kembali utama menuju ibukota provinsi Jakarta.-Baca: Lampu dibanjiri oleh MotoGP Arena oleh Valentino Rossi mengatakan, Alex Criville, kepala departemen humas polisi, Argo Yuwono juga meminta masyarakat untuk tidak kembali ke Jakarta, karena diketahui bahwa kasus positif Covid-19 adalah modal tertinggi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live