Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendenda Rs 1.355 crore dan denda PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima total Rs 1.355 crore, yang diekstraksi dari sanksi administrasi yang diberlakukan oleh PSBB terhadap pelanggar. -DKI Wakil Ketua Jakarta mengatakan: “Pada hari Jumat (13/7/13), lebih dari Rs 13,35 crore, sanksi ini merupakan total denda yang dibebankan oleh PSBB sampai transisi ke periode yang dicakup oleh sanksi.” Gubernur Aha Med Riza Patria. Transisi

— Membaca: Inilah alasan mengapa Anies Baswedan akhirnya memperpanjang denda transisi PSBB yang dikenakan dari pelanggaran pribadi, seperti penyembunyian lalai Rs 250.000, dan denda perusahaan atau perusahaan. Mal-mal yang melanggar perjanjian kesehatan Rp. 25 juta.

Menurut sanksi Peraturan Gubernur (Pergub) (No. 41 tahun 2020), sanksi pajak terhadap pelanggar PSBB.

“Kemarin, kemarin, kami juga menjatuhkan sanksi pada restoran pusat perbelanjaan yang melebihi 50% dari kapasitas wisata,” katanya. Riza mengatakan bahwa sejauh ini, pemerintah provinsi belum mengambil langkah untuk menuntut para pelanggar PSBB. Tetapi di masa depan, itu akan tetap terbuka. Dia menyimpulkan: “Sejauh ini, itu belum dilaksanakan, dan sangat mungkin untuk diterapkan di masa depan, tapi kami lagi membutuhkan kerja sama dari seluruh masyarakat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live