Thailand sekali lagi memperpanjang darurat Covid-19 hingga 30 Juni 2020

Menurut Trihanduntmo Malau, seorang reporter dari Tribunnews.com, TRIBUNNEWS.COM Thailand sekali lagi memperpanjang keadaan darurat virus korona atau epidemi Covid-19 hingga 30 Juni 2020. — Juru bicara pemerintah Narumon Pinyosinwat mengatakan hari ini bahwa kabinet telah sepakat untuk memperpanjang keadaan darurat untuk memastikan dan melindungi kesehatan masyarakat dari pandemi Covid-19. Dia mengatakan: “Perdana Menteri Indonesia Chen Ocha menegaskan kembali bahwa tidak ada rencana politik di balik perluasan keadaan darurat.” – Pusat Manajemen Situasi Thailand Covid-19 (CCSA) akan mengadakan pertemuan untuk membahas dan membahas pertimbangan pembatasan pembatasan dan pembukaan untuk mendukung lebih banyak tempat komersial dan tempat umum.

Pertemuan dijadwalkan Jumat (29 Mei 2020).

Media lokal melaporkan bahwa oposisi menyerukan keadaan darurat untuk membatalkan kebijakan perpanjangan.

Baca: Aktor Spread Video Syur diduga mirip dengan Syahrini dan terancam dipenjara selama 12 tahun

Karena kasus Covid-19 baru Thailand terus berkurang.

Pihak oposisi menuduh pemerintah memiliki agenda tersirat di balik kebijakan tersebut.

Thailand menyatakan keadaan darurat untuk pertama kalinya dari 26 Maret hingga 30 April, dan telah diperpanjang hingga 31 Mei untuk berperang melawan Covid-19.

Baca: Syahrini mengutuk polisi karena memutar kaset video pengalaman serupa — Pada saat yang sama, Thailand melaporkan tiga kasus Covid-19 baru, dan tidak ada kematian dalam 24 jam terakhir. -Meskipun jumlah total kasus positif sekarang 3045, 57 dari mereka telah meninggal. -Jumlah pasien yang pulih dari Covid telah meningkat menjadi 2.931. (Surat Khusus / Melayu)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live