Setelah pemeriksaan medis, kru 13 km dari Ciremai menginstruksikan Covid-19

Pada Hari Damawan, laporan reporter Tribunews.com – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Indonesia Air China (Pelniran) melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes cepat Covid-19 pada 114 awak kapal Ciremai motor (KM). Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta.

Yahya Kuncoro, kepala Sekretariat PT Pelni, mengatakan bahwa berdasarkan hasil inspeksi dan tes cepat, 13 anggota kru ditunjuk sebagai Covid-19. Meskipun ditemukan bahwa 101 anggota awak negatif.

“Nanti, di bawah pengawasan ketat manajemen dan departemen kesehatan, 101 anggota kru yang ditemukan negatif akan diisolasi secara independen di atas kapal.” Yahya (Kamis) (23/4/2020) Diucapkan dalam sebuah pernyataan.

Baca: Kata-kata WHO tentang Krisis Virus Corona: Kami masih memiliki jalan panjang untuk pergi

Baca: Parfum berlatar belakang yang sering dibeli anak-anak menunjukkan bahwa ayahnya telah meninggal, dan penduduk merasa sangat banyak tentang hal itu Minat Baca: Pembunuh yang mengejutkan penduduk desa dalam kronologi: berteriak di tengah malam sampai dia ditangkap-dia menambahkan bahwa KM Ciremai sendiri berencana untuk melakukan inspeksi pelabuhan dan karantina dalam 14 hari ke depan dan akan mengevaluasinya Kemajuan.

Yahya berkata: “Kami juga berterima kasih kepada semua otoritas yang terlibat dalam pengawasan dan penahanan anggota kru yang telah secara independen mengisolasi kru. Yahya juga mengatakan bahwa ia akan terus “meningkatkan pemantauan kru.” Penerapan semua prosedur operasi standar (SOP) Covid-19 untuk seluruh armada untuk memastikan kesehatan semua kru.

Untuk referensi, KM Ciremai adalah kapal penumpang Perni dengan kapasitas hingga 2000 orang.- Kapal ini juga dapat mengangkut peti kemas dan kendaraan. Selama pandemi Covid-19, kapal harus melayani Tanjung Priok- Surabaya- Rute Makassar-Baubau-Sorong-Biak-Jayapura-Biak-Sorong-Namlea-Baubau-Makassar-Surabaya-Tanjung Priok.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live