Sejak wabah Covid-19, juru bicara perwakilan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia telah terbiasa melakukan konferensi video.

Labati Dyah Utami, seorang reporter dari Tribunnews-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta, melaporkan bahwa sejak Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan pandemi coronavirus, masyarakat telah mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan di luar rumah. Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kementerian Luar Negeri Indonesia) juga terbatas pada kegiatan Biro.

Teuku Faizasyah, juru bicara pelaksana Kementerian Luar Negeri, mengakui bahwa sejak prevalensi Kved, pada usia 19 tahun, ia telah terbiasa melakukan konferensi video.

“Sejak bekerja dari rumah (WFH), kita menjadi semakin terbiasa menggunakan konferensi video,” kata Faizasyah dalam kontaknya. Senin (6/8/2020). Harus pergi ke kantor untuk bekerja.

Baca: Politisi PAN mendesak pemerintah untuk melindungi warga negara Indonesia yang bekerja di kapal asing

Kantor Kementerian Luar Negeri Indonesia di Pejambon, Jakarta, telah memberikan desinfektan dan pemeriksaan suhu sebelum memasuki gedung Kementerian Luar Negeri di berbagai lokasi . Dia berkata: “Anda harus menggunakan topeng. Ada detektor genggam di berbagai tempat di Kementerian Luar Negeri. Ketika Anda memasuki gedung Kementerian Luar Negeri, Anda dapat mengontrol suhu tubuh Anda.” TOP, Jhon Jawir menunjukkan gunung yang baru, Eza Yayang menambahkan komentar- — Termasuk pengujian cepat semua karyawan Departemen Luar Negeri Indonesia dan menjaga jarak tertentu saat bekerja di kantor.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live