“Vitamin C Nasional” Indonesia mempertahankan energi

TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kesehatan baru-baru ini mengeluarkan Keputusan Menteri Kesehatan HK.01.07 / MENKES / 328/2020, tentang pedoman untuk pencegahan dan pengendalian COVID-19 di kantor-kantor industri dan tempat kerja untuk mendukung pengembangan berkelanjutan perusahaan di bawah kondisi pandemi. Aturan ini adalah salah satu poin paling menarik, yang melibatkan pekerja yang perlu menjaga daya tahan di tempat kerja. Penting bahwa setiap bisnis harus menyediakan buah atau suplemen vitamin C kepada karyawannya.

Menurut Perhimpunan Ahli Pulmonologi Indonesia (PDPI), vitamin C sekarang sangat penting karena manfaatnya dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Sayangnya, selama pandemi, seringkali sulit untuk menemukan vitamin C karena minat pembeli yang besar dan tidak bertanggung jawabnya orang yang menetapkan harga di atas normal.

Menanggapi permintaan masyarakat akan vitamin C, PT Bintang Toedjoe, sebagai perusahaan farmasi nasional, berkomitmen untuk membantu masyarakat menjaga kekuatan fisik dan tetap sehat. Hindari Covid-19.

Produk kesehatan dengan kandungan vitamin C 1000 mg disebut Joss C 1000, dan dikenal sebagai “Indonesian National Vitamin C”.

Yang paling penting adalah bahwa karena negara Indonesia Bintang telah meluncurkan kampanye vitamin C, Toedjoe menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga seragam, yang dapat dijangkau oleh semua kelas sosial di Indonesia.

“Kami sangat gila. Sebagai perusahaan farmasi, kami selalu menghasilkan produk setengah jadi dalam satu nafas, dan memproduksi vitamin C nasional untuk menjaga energi untuk Indonesia, terutama dalam periode COVID-19 normal yang baru. PT Bintang Toedjoe Jonatan CEO Simon mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada sore hari Jumat (29/5/2020).

Joss C 1000 tidak hanya memenuhi permintaan vitamin C, tetapi juga bekerja sama dengan Klikdokter untuk harapan ketahanan selama pandemi Covid-19. Orang-orang menyediakan fasilitas gratis.

Dengan meluncurkan kampanye, Bintang Toedjoe secara simbolis menyerahkan bantuan Jose C 1000 kepada orang yang bertanggung jawab atas kediaman atlet Dendi T Danianto pada siang hari pada hari Jumat (29 Mei 2020). Kepala Rumah Sakit Sulianti Saroso M. Syahril.-Bantuan tersebut kemudian akan didistribusikan ke seluruh Indonesia untuk memenuhi permintaan masyarakat akan vitamin C. Simon Jonatan juga berharap bantuan ini akan membawa manfaat, terutama Ini untuk pasien yang berjuang melawan Covid-19.

– Untuk ini, direktur Surient Saloso Hospital berterima kasih kepada Bintang Toedjoe atas kontribusinya .— “” Kami berterima kasih kepada PT dan industri lain atas kontribusinya. Toedjoe berkomitmen untuk meningkatkan daya tahan masyarakat dengan menyediakan produk vitamin C berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, “katanya.

Demikian pula, kepala atlet Wismar juga memuji Bintang Toedjoe atas bantuannya dalam memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia. — “Kami berterima kasih atas pentingnya menjaga daya tahan vitamin C selama pandemi Covid-19 di Indonesia dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat dan meningkatkan daya tahan,” tambahnya. Harganya adalah harga Joss C 1000, masing-masing sachet adalah Rp. 1500; Namun, S’is digunakan di rumah sakit, panti asuhan atau pesantren, dan harga per kantong hanya Rp 1.000. Untuk distribusi yang merata, PT Bintang Toedjoe telah bermitra dengan PT Sumber Alfaria Trijaya dan PT Indomarco Prismatama, yang memiliki jaringan ritel waralaba hingga 32.000 outlet di Indonesia.

“Oleh karena itu, kami juga menggunakan Alfamart dan Indomaret sebagai saluran distribusi untuk memastikan bahwa T Simon menyimpulkan:“ Ia akan mendistribusikan produk Jos C 1000 kepada konsumen yang membutuhkan, dan pada 1 Juni 2020 Juga dijual di Indonesia. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live