Insiden Covid di Jakarta melambat sangat cepat dan seharusnya kembali normal pada bulan Juli

TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Ada kabar baik dari Ketua Doni Monardo dari Kelompok Kerja Percepatan Pengobatan Corona. Kasus Corona telah melambat hingga Indonesia diperkirakan akan kembali normal pada bulan Juli.

Doni Monardo mengatakan bahwa kasus Covid-19 DKI di Jakarta telah melambat dengan cukup cepat. Sekarang dia sangat kuno, “kata Duny dalam konferensi video, Senin (27 April 2020). Dia berharap situasi korona akan terus menurun di masa depan.

” Dan kami berharap ini tidak akan terlalu Donny Monado melanjutkan terlalu banyak. -Duny percaya bahwa karena efek menerapkan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB), jumlah kasus simbiotik telah menurun.

Menurut laporan, pelaksanaan PSBB Gubernur Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) kepada Presiden Jokowi (Jokowi).

Menurut Duny, pemerintah DKI menerapkan PSBB dengan tegas. Pemerintah DKI telah mengeluarkan banding, peringatan dan sanksi terhadap perusahaan yang tidak mematuhi perjanjian sanitasi.

“Ada 543 perusahaan dan tempat kerja yang melanggar hukum. Hanya 76 yang disegel sementara. Karena tidak ada 11 komponen atau area yang dilanggar”, kita bisa mendapatkan pengecualian. Selebihnya dalam bentuk peringatan dan kecaman. Dia menyimpulkan bahwa dia berharap bahwa tindakan tegas yang diambil oleh Kelompok Kerja Provinsi DKI akan memiliki dampak positif pada pengurangan kasus positif di Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live