Kisah sedih Dr. Covid-19 tentang tangisan karena menolak pelukan anak Sudjiwo Tedjo: berutang kepada polisi

TRIBUNNEWS.COM – Pengamat budaya Sudjiwo Tedjo melihat video viral di mana para pekerja medis berjuang untuk merawat pasien Covid-19.

Sama seperti dokter yang tidak ingin pulang untuk merawat pasien yang terinfeksi korona atau Covid-19, virusnya ada di rumah sakit – Tetapi setelah kembali ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya, dokter menolak untuk mencium anak yang menangis .– –Karena ketakutan bahwa dokter akan menyebarkan virus korona atau Covid-19 kepada anak. , Dia mungkin terjebak padanya.

Dalam video yang diposting di Twitter @jesicatedja, dokter masih mengenakan seragam rumah sakit kembali ke rumah. Putranya segera menyapa rumah dokter. Darah anak laki-laki itu segera mengalir ke ayahnya. -Dia ingin memeluk ayahnya dengan hangat, karena dia tahu dia belum kembali lebih awal. – • Sejarah Grave Digger mengubur Corona, yang meninggal karena pasien: Peringatan: Saya akan mengetsa di tengah malam

• Cara membuat gel pembersih tangan dan menyemprotkannya di rumah Untuk Anda sendiri, persiapkan tiga bahan utama ini – • Paparan virus Corona Covid-19, inilah yang terjadi di paru-paru: lebih parah daripada pneumonia – tetapi ayah segera menolak dan menolak untuk mencium anaknya.

“La, la (non, non)”, kata ayah yang bertugas sebagai dokter untuk anak tersebut.

Baca lebih lanjut == ===== >>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live