Presiden: Kita harus hidup berdampingan dengan Corona

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengatakan pemerintah menginginkan orang untuk mempertahankan produktivitas dan keselamatan dalam situasi darurat saat ini di Corona. Komunitas masih bisa aktif, tetapi Covid-19 dapat ditransmisikan dengan aman.

“Ya, ya.” Presiden mengatakan dalam sebuah video yang diterima oleh Tribune Jumat (15/5/2020). Menurutnya, orang secara bertahap harus berkompromi pada Covid-19. Orang-orang harus hidup berdampingan dengan corona, karena menurut laporan Organisasi Kesehatan Dunia, virus ini tidak akan hilang untuk pertama kalinya di Wuhan, Cina.

Baca: Presiden mengatakan bahwa pemerintah tidak memiliki niat untuk melonggarkan PSBB

Baca: Jokowi menyarankan agar Maruf Amin Handling Co-19 diberi lebih banyak kekuatan

“Karena informasi WHO terbaru, saya Kurva telah sedikit condong atau akan menjadi lebih kecil, tetapi virus ini telah menghilang, tetapi virus ini tidak akan hilang. Dengan kata lain, kita harus hidup berdampingan dengan keinginan. Demikian pula, yang penting adalah masyarakat yang produktif, tidak ada keinginan, katanya.

Damai dengan Covid-Menurut presiden, 19 tidak berarti bahwa orang telah menyebarkan virus yang telah menyebar ke hampir setiap negara di dunia. Sebaliknya, masyarakat harus beradaptasi dengan penyebaran virus. Dia berkata: “Kami mengutamakan Dan itu membutuhkan perjanjian kebersihan yang ketat yang harus diterapkan untuk menentang keberadaan virus Covid.

Presiden mengatakan bahwa pemerintah secara bertahap akan mengatur kehidupan masyarakat untuk memulihkan pembangunan yang biasa dengan beradaptasi dengan kondisi liar. Dia mengatakan bahwa keselamatan masyarakat harus terus mempertahankan prioritas.

“Ini bukan masalah. Untuk mengatasi risiko epidemi ini, hidup kita telah berubah. Ini adalah suatu keharusan, ini disebut normal baru atau tatanan kehidupan baru oleh banyak orang. Namun, hidup berbeda. “Ini bukan kehidupan yang penuh pesimisme atau ketakutan. Kami optimis memulihkan produktivitas karena kami terus membangun berbagai mekanisme pencegahan,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live